Distributor Crystal X

JANGAN TERGIUR HARGA MURAH!! Crystal x Asli Bukan Produk Murahan!! Pusat Crystal X Asli, SMS/WA; 081290820323 BB: 2BD5610C

bbm Untuk informasi dan pemesanan produk NASA silahkan invite PIN kami 2BD5610C atau melalui SMS/WhatsApp ke 081290820323 atau 085643356711. Salam Eni Nasa...

Minggu, 24 April 2016

Crystal x Luntur Asli atau Palsu?

Crystal x luntur asli atau palsu?

Crystal x Luntur Itu Asli Atau Palsu? Bunda, sista sebagai konsumen kita tentunya harus teliti, terlebih lagi saat menggunakan produk yang berkaitan dengan organ reproduksi, seperti crystal x ini, jadi wajar jika Anda khawatir saat crystal x yang Anda beli luntur. Terlepas dari masalah lunturnya crystal x, selalu pastikan crystal x yang Anda beli adalah crystal x asli nasa karena hanya crystal x asli nasa yang memberikan manfaat yang pasti. 

Crystal x asli merupakan solusi semua masalah kewanitaan yang Anda alami, bebas keputihan, becek, dan kembali seperti perawan lagi. Jangan tergiur dengan harga crystal x yang murah. Karena harga jual resmi untuk crystal x asli nasa sudah ditentukan oleh PT Natural Nusantara (Nasa) yaitu Rp200.000,- belum termasuk ongkos kirim. Harga dibawah Rp200.000,- merupakan indikasi crystal x palsu. Dapatkan crystal x asli hanya pada distributor resmi nya saja.


Bunda, Sista akhir-akhir ini banyak pertanyaan yang selalu berulang di tanyakan oleh konsumen tentang crystal x yang luntur, contoh beberapa pertanyaan mengenai crystal x luntur: 

1. Bunda, sista, mengapa crystal x yang saya beli ketika di pakai bisa luntur? Sehabis memakai crystal x tangan saya berwarna biru terkena lunturanya crystal x. Apakah crystal x luntur ini asli? Apakah crystal x nya aman di pakai jika warnanya saja luntur seperti ini? 

2. Bunda, sista, mbak, mengapa crystal x yang di kirim kok sekarang bisa luntur? Padahal yang kemarin saya beli tidak luntur, apakah ini crystal x luntur ini asli? 

Dari pertanyaan-pertanyaan berkaitan dengan crystal x luntur tersebut menunjukkan keraguan konsumen mengenai keaslian produk crystal x luntur. Namun, jangan segan atau ragu untuk konsultasi kepada kami mengenai crystal x luntur ini, ketika produk crystal x luntur Anda beli pada kami / dari distributor resmi crystal x, kami dengan senang hati menjawab setiap pertanyaan dan konsultasi Anda. Tidak terkecuali mengenai crystal x luntur. 

Namun, jika Anda membeli crystal x bukan pada distributor resmi crystal x, apalagi Anda membeli crysta x di bawah harga resmi yang di tentukan oleh PT Nasa, maka perlu diwaspadai jika crystal x yang Anda gunakan luntur. Namun, Anda tetap harus mengkonfirmasi kepada penjual tempat Anda membeli crystal x yang luntur tersebut, tanyakan mengapa crystal x bisa luntur? Aman tidak crystal x luntur untuk tetap di pakai?

Mengapa crystal x luntur? Menanggapi banyak nya pertanyaan yang sering terulang maka PT Natural Nusantara memberikan pengumuman resmi mengenai crystal x luntur ini, sebagai berikut:
Warna biru yang luntur dari crystal x itu aman, itu sebenarnya hijau kebiru-biruan warna dari ekstrak sirihnya, sebenarnya kami bisa menghilangkan warna hijau kebiruannya dengan cara mengurangi ekstrak sirihnya tetapi itu mengurangi kandungan sirihnya, sebenarnya tidak begitu mengruangi kualitas produk crystal x nya kalau kandungan sirihnya kita kurangi, teapi tampilan fisik crsytal x nanti tidak begitu hijau, maka kemungkinan bisa menimbulkan banyak konsumen yang komplain seperti dulu lagi, " kok warna crsytal x nya kurang hijau?" begitu. Kita belum menemukan bahan 100% hijau tapi tidak luntur, namun pada intinya crsytal x yang luntur itu aman, begitu penjelasan dari kami PT Natural Nusantara.
Penjelasan dari PT Natural Nusantara (PT Nasa) mengenai crystal x luntur tersebut hanya berlaku untuk crystal x asli saja, karena PT Nasa TIDAK menjamin untuk kwalitas dan efek samping dari crystal x palsu yang juga bisa luntur dan bahan-bahan nya tidak jelas terbuat dari apa saja. Dari penjelasan tersebut dapat di ambil kesimpulan mengenai crystal x luntur sbb: 

Crystal x luntur berbahaya jika: 
  • Crsytal x luntur yang Anda beli bukan dari distributor resmi, yang tidak memiliki kartu distributor dari PT Nasa. 
  • Crsytal x luntur yang Anda beli dijual dengan harga di bawah Rp200.000,- harga murah merupakan indikasi crsytal x palsu. 
  • Crsytal x luntur yang Anda dapatkan palsu bisa dibeli dari distributor illegal dan bisa jadi warna yang luntur berasal dari bahan kimia yang berbahaya. 

Crystal x Luntur Aman digunakan jika: 
  • Crystal x luntur yang Anda beli berasal dari distributor resmi yang memiliki kartu distributor. 
  • Crsytal x luntur yang di beli di distributor resmi dijamin 100% asli dan distributor akan memberi garansi pengembalian uang Anda jika terbukti crystal x yang Anda terima palsu. 
  • Pembelian crystal x luntur pada distributor resmi, Anda akan mendapatkan fasilitas konsultasi gratis, yang tidak akan Anda dapatkan pada distributor illegal yang menjual crystal x palsu.

Crystal x Asli Terbuat Dari Bahan Apa Saja? 

Dahsyatnya manfaat dari Crystal X Asli Nasa sudah rasakan oleh jutaan wanita di Indonesia maupun di luar negeri, sekarang giliran Anda, untuk menjadi wanita cerdas yang merawat mahkota Anda yang sesungguhnya dengan menggunakan Crystal x Asli Nasa. Berikut ini komposisi herbal dari Crystal X Asli Nasa:

crystal x luntur asli atau palsu
  • Crystal X Asli Nasa mengandung Piper betle leaf oil (Minyak Daun Sirih). Daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur. Sehingga efektif untuk mengobati keputihan. 
  • Crystal X Asli Nasa mengandung Eucheuma Spinosum (Rumput laut). Sebagai bahan pangan, rumput laut telah dimanfaatkan bangsa Jepang dan Cina semenjak ribuan tahun yang lalu. Penelitan Harvard School Public Health di Amerika mengungkap, wanita premenopause di Jepang berpeluang tiga kali lebih kecil terkena kanker payudara dibandingkan wanita Amerika. Hal ini disebabkan pola makan wanita Jepang yang selalu menambahkan rumput laut di dalam menu mereka. 
  • Crystal X Asli Nasa mengandung Pottasiuum Alum Sulfide (Sulfur/Tawas). Bersifat Adstrigen. Sifat ini memiliki daya menggumpalkan protein. Sifat yang mendasari tawas sebagai antiseptik dengan menggumpalkan protein mikroba. 
  • Crystal X Asli Nasa mengandung Daun sisik naga. Daun sisik naga yang memiliki zat viniel yang berkhasiat membuat miss v anda lentur dan rapat. Sehingga Anda akan merasa seperti Perawan Lagi. 
  • Crystal X Asli Nasa mengandung Aloe Vera (Lidah buaya). Tanaman ini dapat membantu memperpanjang hidup pasien kanker dengan merangsang sistem kekebalan tubuh penderita kanker. Terjadi injeksi langsung dari sel-sel dalam suatu senyawa dari aloe vera yaitu lesitin, yang dihubungkan dengan pengaktifan sistem kekebalan tubuh.
Melihat komposisi Crytal X Asli Nasa diatas dapat dipastikan bahwa Crystal X Asli Nasa aman dan tanpa efek samping walaupun crystal x luntur. Dapatkan Crystal X Asli Nasa dengan melakukan pemesanan kepada kami, karena kami distributor resmi Crystal X Asli Nasa.

crystal x luntur asli atau palsu


Pewarna Crystal x Asli Memakai Pewarna Alami Daun-Daunan 

Dahulu, sebelum banyak konsumen yang menanyakan mengapa crystal x luntur, banyak juga konsumen yang komplain "mengapa warna crsytal x kadang hijau tua kadang agak hijau muda?" 

CV Indoraya Utama selaku pabrik yang memproduksi crsytal x dan merupakan anak cabang dari PT Natural Nusantara memberikan penjelasan mengapa warna crsytal x kadang hijau muda kadang bisa hijau tua? 

Warna Ekstrak daun sirih yang juga sebagai pewarna alami crystal x dari tempat mengambil bahan baku tersebut yang direkomendasi oleh BPOM, juga berubah-ubah warnanya sesuai cuaca, iklim dan musim yang mempengaruhi kesuburan dan warna dari tanaman sirih tersebut. Sedangkan pabrik tidak boleh mengambil dari tempat lain selain yang direkomendasi oleh BPOM. 

Jadi, bahan-bahan baku pembuat crystal x juga hanya diperbolehkan membeli dari tempat-tempat yang direkomendasikan oleh BPOM. BPOM megadakan audit setiap bulan untuk pembelian bahan baku yang dicocokkan degan tempat mengambil bahan baku tersebut. Sedangkan tempat mengambil bahan baku yang direkomendasikan BPOM yaitu laboratorium dari UGM. 

BPOM selalu mengawasi pembuatan crystal x, setiap roduksi 2.500 pcs crystal x maka akan diambil 3 pcs, 1 pcs crsytal x untuk BPOM, 1 pcs crystal x untuk DEPKES dan 1 pcs crystal x untuk pengawas lapangan.

Crystal x luntur karena pewarna yang digunakan berasal dari bahan alami yaitu warna hijau dari ekstrak daun sirih. Sebagai gambaran lunturnya warna daun sirih seperti ini: " Coba sesekali Bunda atau sista ambil beberapa daun sirih, kemudian di remas-remas sampai daun nya hancur, maka daun tersebut akan mengeluarkan warna hijau yang luntur ke tangan anda. Jika pewarnya yang digunakan berasal dari bahan kimia yang berbahaya kemungkinan malah tidak luntur. Jadi dapat dipastikan crystal x luntur itu asli jika d beli dari distributor resmi. 

Karena bahan bahan yang digunakan semuanya alami, sangat susah untuk mepertahankan agar semua produk Crystal X tidak luntur. Harus diakui, kadang bisa 100% tidak luntur, kadang luntur sedikit, kadang ada yang luntur agak banyak. 

Namun sekali lagi, Crystal X luntur adalah tidak masalah dan aman aman saja. Dengan demikian, para distributor dan konsumen Crystal X tidak perlu risau dan khawatir dengan masalah mengapa crystal x luntur. Tentu saja perusahaan terus mengupayakan agar tampilan dan kualitas Crystal X menjadi semakin dan semakin sempurna.

Jadi, jika Bunda dan sista membeli crystal x pada distributor resmi jangan khawatir, tetap lanjutkan untuk melakukan perawatan miss v menggunakan crsytal x yang luntur ini, karena crystal x luntur ini adalah crystal x asli.

Alasan mengapa wanita sangat memerlukan crystal x untuk merawat miss v meskipun crystal x nya luntur? Karena crsytal x memiliki fungsi lengkap dalam merawat miss v, hasilnya setara melakukan perawatan di salon kecantikan atau dokter.

Manfaat crystal x:
  • Crystal x asli merapatkan / menyempitkan lagi miss v, kuat "menggigit". 
  • Crystal x asli menghilangkan nyeri waktu hubungan intim. 
  • Crystal x asli menjadikan miss v bersih, bebas lendir, baunya segar alamiah. 
  • Crsytal x asli menjadikan miss v elastis, lentur, meningkatkan daya rangsang sehingga mempermudah orgasme. 
  • Crystal x asli dapat membantu mempercepat mendapatkan keturunan, karena dengan miss v yang sehat, sperma akan bisa bertahan hidup lebih lama, sehingga proses pembuahan akan berjalan lancar. 
  • Crystal x asli melancarkan dan membuat siklus haid menjadi teratur. 
  • Crsytal x asli membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid, sakit di bawah perut dan pinggang. 
  • Crystal x asli menghilangkan kerak / kotoran-kotoran yang telah lama mengendap di miss v. 
  • Crsytal x asli mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan bahkan yang sudah parah, untuk semua umur baik yang sudah menikah atau belum. 
  • Crystal x asli menyembuhkan iritasi/rasa perih di selaput miss v. 
  • Crystal x asli membantu mempertahankan ph alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen. Kristal x asli membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan miss v. 
  • Crsytal x asli mencegah dan mengobati kista, myom dan kanker serviks. 
  • Crsytal x asli sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, setelah darah nifas bersih, akan mengembalikan miss v seperti sedia kala, suami akan merasakan sensasi istrinya "seperti perawan kembali" 
  • Crystal x asli mencegah dan mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan yang lain nya.
Harga crystal x asli Rp200.000,-/pcs merupakan harga jual resmi yang sudah di tentukan oleh PT Natural Nusantara.

Konsumen: Mbak Eni, Kok harga crystal x mahal ?
Jawaban: Iya saya semula juga berpikiran kok mahal banget ya? Tapi setelah merasakan manfaat sendiri saya jadi  menganggap kok crystal x nya murah? hehehe
Konsumen: Kok bisa, murah dari mananya?
Jawaban: Crystal x 1 pcs bisa dipakai untuk 200x pemakaian, jika Anda membeli crystal x yang harganya Rp200.000,- bukan kah setiap kali pemakaian / perawatan Anda cuma mengeluarkan uang
Rp1.000,- saja. Dan bayangkan jika Anda melakukan perawatan di salon, 1x perawatan berapa biaya yang harus Anda keluarkan? Ratusan ribu, bahkan jutaan rupiah, hanya 1x perawatan saja. 
Hasil perawatan miss v menggunakan crystal x tidak kalah jika dibandingkan dengan hasil perawatan miss v di salon-salon. 

Pilihan ada di tangan Anda bunda, sista, namun menunda untuk menggunakan crystal x asli berarti Anda menunda untuk mempunyai miss v yang sehat, menunda untuk melakukan penghematan bahkan menunda untuk mendapatkan perhatian dari pasangan Anda. Bila pasangan Anda tadinya tergolong orang yang cuek bahkan tidak romantis, namun jika Anda rajin melakukan perawatan dengan crystal x. Maka suami Anda akan semakin cinta kepada Anda, bahkan bisa juga membuat suami Anda lebih romantis :)  

Dimana Harus Membeli Crystal x Asli? 

Crystal x asli nasa tidak di jual bebas di toko-toko maupun di apotik, karena crystal x asli nasa hanya di jual di distributor resminya saja. Dalam membeli crystal x ini Anda harus berhati-hati karena sekarang sudah banyak sekali produk crystal x palsu atau produk KW dengan manfaat yang sangat berbeda. Harga jual dibawah Rp200.000,- / pcs merupakan indikasi crystal x palsu. Crystal x palsu bahan-bahan nya tidak bisa dipertanggung jawabkan, mungkin saja crystal x palsu juga bisa luntur, namun luntur nya crystal x palsu ini mungkin karena bahan yang di gunakan tidak bagus kwalitasnya. 

Berbeda dengan kasus luntur nya crystal x asli yang di beli di distributor resmi, karena warna luntur itu berasal dari minyak daun sirihnya, seperti penjelasan saya di artikel paling atas pada halaman ini.

Lalu dimana harus membeli crystal x asli?
Caranya mudah untuk mendapatkan crystal x yang di jamin 100% asli dan garansi 10x lipat jika, crystal x yang di beli di sini palsu. Silahkan langsung menghubungi kontak kami di bawah ini.
 
Untuk pemesanan Crsytal x yang garansi 100% Asli ( sebab kami HANYA JUAL YANG ASLI) Anda dapat menghubungi kami: Distributor resmi crystal x asli ID N-399143

Crystal x luntur asli atau palsu?


Demikian penjelasan mengenai crystal x luntur, semoga menjawab semua kekhawatiran konsumen selama ini mengenai mengapa crystal x luntur yang Anda beli. Perlu ditekan kan sekali lagi crystal x luntur yang Anda beli asli, jika di beli dari distributor resmi, jadi tetap lanjutkan pemakaian crystal x luntur nya ya Bunda :)



Silahkan invite Pin BB kami 2BD5610C, SMS/WhatsApp ke 081290820323 / 085643356711 untuk mendapatkan informasi dan pemesanan produk-produk NASA, bisa juga dengan cara klik disini.
Crystal x Luntur Asli atau Palsu? Rating: 4.5 Diposkan oleh: Serum Pembesar Payudara

1 komentar: