Distributor Crystal X

JANGAN TERGIUR HARGA MURAH!! Crystal x Asli Bukan Produk Murahan!! Pusat Crystal X Asli, SMS/WA; 081290820323 BB: 2BD5610C

bbm Untuk informasi dan pemesanan produk NASA silahkan invite PIN kami 2BD5610C atau melalui SMS/WhatsApp ke 081290820323 atau 085643356711. Salam Eni Nasa...

Kamis, 21 April 2016

Jual Crystal X Asli PT Natural Nusantara (PT. Nasa)

ciri crystal x asli nasa

Jual Crystal X Asli Nasa - Selamat datang di www.wanitacrystalx.com Bunda, Sista, web ini merupakan situs resmi dari Distributor Crystal X Asli Nasa. Saya yakin bahwa Bunda dan Sista pasti sudah mengenal Crystal X bukan? Crystal X merupakan herbal yang begitu fenomenal yang bermanfaat untuk mengatasi semua masalah kewanitaan. Lalu bagaimana dengan yang belum mengenal produk Crystal X ini? Tenang Bunda, Sista, berikut akan saya kupas tuntas mengenai produk Crystal X ini. 


Pengertian Crystal X Asli Nasa

Crystal X Asli Nasa merupakan herbal berbentuk lonjong menyerupai stick dengan panjang 6 cm dan diameter 1 cm,terbuat dari bahan herbal 100% alami berfungsi untuk mengatasi semua masalah kewanitaan. Crsytal x asli nasa sudah memiliki perijinan lengkap Halal MUI, ijin Dep Kes RI dan ijin dari BPOM. POM NA 18151600018 Reg. IDM000245253. Ijin BPOM dengan kode NA yaitu Notivikasi Asia, artinya ijin ini berlaku untuk wilayah Asia bukan hanya di Indonesia, jadi dapat di pastikan crystal x ini aman dan tanpa efek samping, jika terbukti ada efek samping negatif maka BPOM tidak akan memberikan ijin resminya. 

Crystal X Asli Nasa diproduksi oleh CV Indo Raya Utama yang merupakan anak cabang dari PT Natural Nusantara. CV Indo Raya Utama beralamat di Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Hak tunggal untuk pendistribusian Crystal x Asli di pegang oleh PT Natural Nusantara (PT NASA) yang beralamat di Jalan Ring Road Barat No.72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta. Untuk selanjutnya, Crystal X yang asli nasa hanya di jual oleh distributor-distributor resmi PT Nasa. Jadi, untuk mendapatkan Crystal X Asli Nasa, pastikan hanya membeli pada distributor resmi PT Nasa. 

Manfaat Crystal X Asli Nasa

Crystal X Asli Nasa memiliki fungsi dan manfaat dalam mengatasi berbagai masalah kewanitaan serta merawat organ kewanitaan. Saya tekan kan sekali lagi , hanya Crystal X Asli Nasa yang memiliki manfaat ampuh ini, karena kami tidak bertanggung jawab atas efek samping yang ditimbulkan jika Anda memakai barang yang palsu. Jadi pastikan hanya memakai Crystal X yang Asli Nasa untuk mendapatkan manfaat berikut ini:
  • Crystal X Asli Nasa Mengobati dan mencegah keputihan. Keputihan merupakan hal normal yang dialami setiap wanita. Tetapi jangan pernah menyepelekan masalah keputihan ini, karena keputihan bisa menyebabkan datangnya penyakit yang lebih serius dan menimbulkan berbagai masalah. 
  • Crystal X Asli Nasa Menghilangkan dan membunuh bakteri dan virus. Bakteri dan virus merupakan hal yang harus mendapatkan perhatian yang lebih karena bakteri dan virus merupakan sebab dari datangnya berbagai macam penyakit kewanitaan yang merugikan wanita. 
  •  Crystal X Asli Nasa Menghilangkan bau tak sedap. Bau yang tidak sedap pada area miss v disebabkan oleh bakteri yang timbul dari berbagai faktor. Seperti berhubungan seks, jamur karena infeksi, dan penyakit menular seksual. Dengan menggunakn Crystal X Asli Nasa secara rutin bau tak sedap pada miss v akan hilang dengan sendirinya. 
  • Crystal X Asli Nasa Mengobati infeksi dan iritasi. Infeksi disebabkan oleh beberapa faktor dari orang itu sendiri, seperti gatal-gatal yang berlebihan kemudian digaruk tanpa disadari terluka dan menimbulkan infeksi atau bahkan infeksi karena faktor tidak menikmatinya hubungan seks. 
  • Crystal X Asli Nasa Menghilangkan kerak dalam miss v. Kerak dalam miss v merupakan masalah yang tidak mudah diatasi, namun semua masalah penyakit pasti ada obatnya. Kandungan nutrisi yang ada pada Crystal X Asli Nasa mampu menghilangkan kerak yang ada dalam miss v. Sehinga Miss V terasa bersih. 
  • Crystal X Asli Nasa Meningkatkan kepekaan terhadap rangsangan Kurangnya kepekaan terhadap rangsangan merupakan hal yang perlu diatasi karena menyangkut kenikmatan dalam berhubungan seks. Dengan meningkatnya kepekaan terhadap rangsangan tentu akan lebih bisa menikmati indahnya berhubungan seks. Hal ini akan meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga Anda. 
  • Crystal X Asli Nasa Melenturkan kembali dinding miss v anda Mineral Viniel yang terkandung dalam crystal x asli nasa terbukti mampu mengaktifkan dan melenturkan kembali miss v sehingga yang tadinya miss v kendor bisa kembali lentur dan greget lagi. 
  • Crystal X Asli Nasa Menyempitkan miss v Menyempitkan miss v mungkin merupakan hal yang mustahil bagi anda sekalian, tetapi tidak bagi crystal x asli nasa. Kandungan daun sisik naga yang terbukti kaya akan zat vineil mampu memberikan banyak manfaat kesehatan yang salah satunya mampu menyempitkan kembali miss v anda serasa seperti perawan lagi. 
  • Crystal X Asli Nasa Melunturkan Kista Crystal X Asli Nasa dipercaya sebagai herbal yang memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan area kewanitaan, salah satunya adalah Crystal X Asli Nasa bersifat sebagai gurah vagina yang berkali-kali membuktikan menarik kotoran dari dalam vagina bahkan penyakit kista pun bisa luntur oleh Crystal X Asli Nasa dan ini terbukti oleh beberapa pengakuan konsumen secara langsung.
  • Crystal X Asli Nasa Mencegah datangnya penyakit kanker Penyakit kanker kewanitaan atau disebut juga kanker serviks merupakan penyakit pembunuh no 1 di negara ini. Untuk itu perlu mendapatkan perhatian yang serius dengan cara tidak menyepelekan gejala-gelaja penyakit kanker serviks tersebut seperti keputihan merupakan gejala awalnya. Tentunya melakukan perawatan dengan menggunakan crystal x asli nasa untuk menyembuhkan keputihan. 
jual crystal x asli nasa


Bahan-Bahan Crystal X Asli Nasa

Dahsyatnya manfaat dari Crystal X Asli Nasa sudah rasakan oleh jutaan wanita di Indonesia maupun di luar negeri, sekarang giliran Anda Bunda, sista, untuk menjadi wanita cerdas yang merawat mahkota Anda yang sesungguhnya dengan menggunakan Crystal x Asli Nasa. Berikut ini komposisi herbal dari Crystal X Asli Nasa:

jual crystal x asli nasa

  • Crystal X Asli Nasa mengandung Piper betle leaf oil (Minyak Daun Sirih). Daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur. Sehingga efektif untuk mengobati keputihan. 
  • Crystal X Asli Nasa mengandung Eucheuma Spinosum (Rumput laut). Sebagai bahan pangan, rumput laut telah dimanfaatkan bangsa Jepang dan Cina semenjak ribuan tahun yang lalu. Penelitan Harvard School Public Health di Amerika mengungkap, wanita premenopause di Jepang berpeluang tiga kali lebih kecil terkena kanker payudara dibandingkan wanita Amerika. Hal ini disebabkan pola makan wanita Jepang yang selalu menambahkan rumput laut di dalam menu mereka. 
  • Crystal X Asli Nasa mengandung Pottasiuum Alum Sulfide (Sulfur/Tawas). Bersifat Adstrigen. Sifat ini memiliki daya menggumpalkan protein. Sifat yang mendasari tawas sebagai antiseptik dengan menggumpalkan protein mikroba. 
  • Crystal X Asli Nasa mengandung Daun sisik naga. Daun sisik naga yang memiliki zat viniel yang berkhasiat membuat miss v anda lentur dan rapat. Sehingga Anda akan merasa seperti Perawan Lagi. 
  • Crystal X Asli Nasa mengandung Aloe Vera (Lidah buaya). Tanaman ini dapat membantu memperpanjang hidup pasien kanker dengan merangsang sistem kekebalan tubuh penderita kanker. Terjadi injeksi langsung dari sel-sel dalam suatu senyawa dari aloe vera yaitu lesitin, yang dihubungkan dengan pengaktifan sistem kekebalan tubuh. 

Melihat komposisi Crytal X Asli Nasa diatas dapat dipastikan bahwa Crystal X Asli Nasa aman dan tanpa efek samping. Dapatkan Crystal X Asli Nasa sekarang juga klik disini untuk Cara Pemesanan!


Ciri-Ciri Crystal x Asli Nasa 

Crystal x asli nasa merupakan produk fenomenal, yang selama bertahun-tahun sudah di gunakan oleh jutaan wanita di Indonesia maupun di luar negeri. Suatu kebanggaan tersendiri, produk dalam negeri karya anak bangsa, yaitu crystal x asli nasa bisa tembus pasar internasional, namun dengan boomingnya produk crystal x asli nasa ini, tentu ada sisi negatifnya juga. Apakah sisi negatif dari meledaknya penjualan crystal x asli nasa? 

Yah, karena saking boomingnya penjualan crystal x asli nasa ini dan semakin banyak wanita yang sudah merasakan manfaat dari kristal x asli nasa, maka dengan sendirinya mereka akan menceritakan pengalaman pribadinya setelah menggunakan crystal x asli nasa, kepada saudara maupun temannya. Secara tidak langsung cara ini semakin membantu proses penyebaran/pemasaran crystal x asli. Nah, peluang inilah yang memicu pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab untuk memalsukan produk crystal x asli nasa ini.  Sekarang ini banyak sekali beredar crystal x yang PALSU. Harga resmi yang di tentukan oleh PT Nasa untuk produk crystal x asli yaitu Rp200.000,- harga dibawah Rp200.000,- adalah indikasi crystal x PALSU. Hati-hati pastikan hanya membeli crystal x yang asli ya Bund, jangan sampai tergiur dengan harga murah. Karena miss v Anda yang jadi taruhannya. 

Anda masih mau mencoba membeli crystal x dengan harga yang murah?? hehehe..... Silahkan Bunda, sista, tapi untuk resikonya ditanggung sendiri ya.... Karena PT Nasa sudah menghimbau bahwa sekarang sudah banyak beredar crystal x palsu yang bentuk nya sama persis, susah di bedakan. Sama hal nya dengan uang asli dan uang palsu yang bentuk dan warna nya sangat mirip. 

Resiko jika Anda tetap ingin membeli crystal x dengan harga murah:
  • Produk crystal x yang Anda peroleh adalah produk palsu.
  • Jika Anda membeli produk murah / palsu, Anda tidak akan memperoleh layanan konsultasi gratis.
  • Bisa jadi Anda tertipu, tertipu oleh penjual abal-abal yang melakukan penipuan secara online, setelah uang sudah di transfer namun crystal x tidak dikirim ke alamat Anda.
  • Menimbulkan gangguan lain / penyakit lain pada miss v, bisa juga memperparah keluhan yang Anda alami yang tadinya ingin mengobatinya menggunakan crystal x, berhubung produk crystal x yang Anda dapat yang palsu, maka bisa memperparah penyakit. karena tidak ada yang mau bertanggung jawab untuk penggunaan bahan-bahan crystal x palsu. Bukannya menghemat, tp justru harus keluar lebih banyak uang untuk berobat ke dokter.
  • Mubazir atau buang-buang uang, tadinya ingin mendapat harga yang murah, eh tak taunya malah mendapatkan crystal x palsu, dan akhirnya tidak di pakai kemudian di buang. SIA-SIA.
Jadi, pilih yang pasti-pasti saja Bunda, Sista, belilah hanya yang dijamin 100% keaslian produknya. Dimana mbak bisa mendapatkan crystal x asli nasa? Di sini bunda, bisa langsung kllik Cara Pemesanan Produk, atau langsung hubungi kami:

Phone/sms/wa: 0812 9082 0323 / 085643356711
PIN BB: 2BD5610C

Dijamin crystal x asli. Karena kami hanya menjual crystal x asli nasa, mohon maaf kami tidak menjual crystal x murah, karena crystal x asli nasa bukan barang murahan.. 
Garansi uang Anda kembali 10x lipat jika crystal x yang Anda beli di sini terbukti palsu.

Ciri-Ciri Crystal x Asli Nasa
Dalam membeli crystal x harus hati-hati agar mendapatkan crystal x asli nasa, berikut adalah ciri-ciri crystal x asli nasa yang perlu di perhatikan:
1. Ciri fisik crystal x asli nasa
2. Crystal x asli nasa hanya di jual oleh distributor resmi nya saja.
3. Harga crystal x asli nasa Rp200.000,-/ pcs belum termasuk ongkir

1. Ciri fisik crystal x asli nasa

a. Pada box Crystal X Asli Nasa terdapat lapisan plastik yang pada lapisan tersebut bertabur animasi bintang-bintang, yang dapat terlihat jelas ketika box Crystal X Asli Nasa ini terkena cahaya.

ciri crystal x asli nasa
Ciri crystal x asli, kemasan bertabur animasi bintang

b. Pada box kemasan Crystal X Asli Nasa terdapat 2 hologram yang bertuliskan IRU dan NASA.

ciri crystal x asli nasa


c. Pada kemasan Crystal X Asli Nasa terdapat nomor seri, dan nomor seri ini berbeda antara Crystal X yang satu dengan Crystal X yang lain. Contoh: 1213 NASA 0180323112. Nomor seri ini untuk mempermudah pelacakan Crystal X Asli Nasa ini di ambil dari stockist mana dan siapa distributornya.
ciri crystal x asli nasa
No seri setiap crystal x asli nasa berbeda-beda
d. Pada box kemasan Crystal X Asli Nasa terdapat nomor registrasi produk Reg. IDM000245253

e. Pada box kemasan Crystal X Asli Nasa terdapat nomor izin BPOM NA 18151600018. NA artinya Notivikasi Asia, ijin BPOM ini tidak hanya berlaku di Indonesia saja tapi bisa berlaku di kawasan Asia.

f. Box kemasan Crystal X Asli Nasa terdapat tulisan “HALAL” yang menandakan kehalalan produk oleh MUI

ciri crystal x asli nasa
Ciri crystal x asli, No BPOM, Halal MUI

g. Kemasan Crystal X Asli Nasa yang terbaru menggunakan plastik mika berwarna hitam pada bagian dalamnya.
ciri crystal x asli nasa


Untuk warna crystal x asli mengalami perubahan warna seperti tampak pada gambar berikut ini. Crystal x menggunakan pewarna dari bahan alami.
 
ciri crystal x asli nasa


2. Ciri-Ciri Distributor Crystal x asli nasa 

a. Distributor resmi Crystal X Asli Nasa bisa menunjukkan Kartu Identitas Distributor dan menyebutkan Nomor Anggota Distributor.
Contoh: Eni Yulianti No ID: N-399143

ciri crystal x asli nasa
ID Card Distributor Resmi Crystal x Sebelum April 2015

ciri crystal x asli nasa
ID Card Distributor Resmi Crystal x Setelah April 2015


b. Distributor Resmi Crystal X Asli Nasa akan dengan ramah menyebutkan identitas berupa Nama Lengkap dan Alamat Lengkap. Eni Yulianti Distributor Resmi Crystal X Asli Nasa. Alamat: Jalan Prambanan-Piyungan Km.5 Gangsiran RT/RW 04/09, Madurejo, Prambanan, Sleman Yogyakarta. Distributor illegal akan menutup-nutupi identitas dirinya.

c. Jika Anda masih ragu apakah saya distributor resmi Crystal X Asli Nasa atau bukan, Anda bisa langsung mengcrosscheck informasi tersebut di atas ke PT Nasa melalui: Nomor HP: 08522812260, Pin BB: 296537AE

d. Distributor resmi Crystal X Asli Nasa akan dengan ramah dan senang hati dalam melayani dan menjawab pertanyaan Anda, baik sebelum pembelian Crystal X Asli Nasa maupun sesudah pembelian Crystal X Asli Nasa. Karena kami akan memberikan layanan purna jual berupa konsultasi gratis yang menyangkut kesehatan organ kewanitaan dengan Crystal X Asli Nasa.

e. Distributor Resmi Crystal X Asli Nasa akan selalu menjual Crystal X Asli Nasa sesuai dengan harga yang ditetapkan perusahaan yaitu Rp200.000,- per pcs. Harga Crystal X ini belum termasuk ongkos kirim. Jika Anda menemukan seseorang yang mengaku sebagai Distributor resmi Crystal X, namun Crystal X yang dia jual dibawah Rp200.000, Anda perlu mencurigai keaslian Crystal X itu, karena Crystal X palsu dijual dengan harga dibawah Rp200.000,-. Jadi jangan tergiur dengan harga Crystal X yang murah, karena Crystal X yang asli bukan barang murahan, dan tentunya kesehatan organ kewanitaaan Anda yang menjadi taruhannya.

Nah, jika Bunda tidak menjumpai kelima point tersebut di atas pada website distributor crystal x maupun situs jual-beli yang menjual Crystal X, maka STOP jangan lakukan transaksi pembelian crystal x, karena distributor tersebut bukan merupakan distributor resmi dari PT Nasa yang berhak Jual Crystal X Asli melainkan oknum yang mengaku dan mengatasnamakan distributor resmi nasa.


3. Harga Crsytal x Asli Nasa

Harga crystal x asli sudah di tentukan oleh PT Nasa yaitu Rp200.000,- / pcs dan belum termasuk ongkos kirim. Harga Crystal X ini harus dipatuhi oleh seluruh distributor PT Natural Nusantara dimanapun berada. Kami tidak bisa menurunkan harga jual Crystsal X ke konsumen walaupun hanya Rp5.000,- saja, karena ketika kami menurunkan harga jual Crystal X, itu artinya kami telah melakukan kecurangan kepada semua distributor PT Nasa yang ada. Dalam menjalankan bisnis ini kami memilih untuk jujur dan mematuhi peraturan PT Natural Nusantara. Agar rezeki yang kami peroleh barakah, dan crystal x nya memberi manfaat yang positif untuk konsumen.

Harga Crystal x juga dapat dijadikan patokan untuk membedakan Crystal X asli dan Crystal x palsu. Crystal X palsu dijual dengan harga murah di bawah Rp200.000,-. Penjual Crystal X yang menetapkan harga di bawah Rp200.000,- juga merupakan indikasi dari Distributor Illegal. Karena distributor resmi Crystal X pasti menjual Crystal X dengan harga minimal Rp200.000,-

Jadi berapa harga crystal x yang asli mb eni? Saya jadi bingung ini mau beli harganya beda-beda? Tapi saya pengin nya beli yang asli, takut kenapa-kenapa dengan miss v saya.
Harga crystal x asli nasa Rp200.000,- belum termasuk ongkir dan sangat hemat, jika di bandingkan dengan buanyak buanget manfaat yang Anda dapatkan. Dan bisa awet banget untuk 3-4 bulan pemakaian. Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak kami.

Phone/sms/wa: 0812 9082 0323 / 085643356711
PIN BB: 2BD5610C


Berhati-hatilah Jangan Tergiur Harga Murah!!! 

ciri crystal x asli nasa

Sebelum melakukan transaksi pembelian Crystal X baik online maupun offline, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu latar belakang penjual Crystal X tersebut. Terutama jika Anda ingin membeli crystal x secara online, jangan tergiur dengan crystal x yang murah. Jika Anda hanya menginginkan harga yang murah, di toko-toko online banyak sekali yang menyediakan crystal x dengan harga yang sangat murah, namun untuk keaslian nya tidak ada jaminan nya, karena Anda akan sulit untuk langsung berkomunikasi dengan sang penjual. Perlu di ingat, bahwa organ kewanitaan Anda yang menjadi taruhan nya, jadi pastikan hanya membeli crystal x asli. Kalau Anda mendapatkan crsytal x yang palsu Anda akan sulit melakukan konfirmasi. Berbeda jika Anda melakukan transaksi di toko online yang menyebutkan nama lengkap, alamat dan no hp atau pin bb dari distributor resmi tersebut, maka Anda akan leluasa untuk melakukan konsultasi secara gratis.

Karena, sekarang ini banyak tersebar distributor/reseller ilegal yang menjual crystal x murah yang tentu saja mengatakan bahwa itu Crytal X asli. Hal ini patut untuk anda curigai karena, "crystal x murah bukan merupakan crystal x asli dari pt nasa" melainkan produk yang dibuat sangat mirip dengan aslinya yang diedarkan atau dijual murah oleh distributor/reseller ilegal.

Jika penjual Crystal X tidak dapat menunjukkan Kartu distributor seperti kartu distributor milik saya yang saya upload di atas, dan tidak mau menyebutkan identitas lengkap (Nama, Alamat, No. Hp yang bisa di hubungi) maka berhati-hatilah, STOP untuk membeli Crystal x pada penjual yang seperti itu, karena Crystal X yang mereka jual adalah Crystal X palsu atau Crystal X KW.

Ketika tujuan Anda membeli dan menggunakan Crystal X untuk menyembuhkan berbagai macam keluhan Anda di seputar organ kewanitaan Anda, pastikan membeli dengan cara yang benar dan pastikan hanya Crystal X asli yang Anda beli. Saat Anda memilih untuk membeli Crystal X yang murah (palsu), atau membeli Crystal X pada distributor illegal, akan kah kesembuhan bisa Anda dapatkan? Ketika Anda menginginkan kesembuhan dan mendambakan buah hati dengan melakukan terapi Crystal X, pastikan hanya membeli Crystal X pada distributor resminya. Karena hanya Crystal x asli seharga Rp200.000,- / pcs yang memberikan manfaat terbaik. Be Smart Buyer ya,, Salam sehat dari kami Eni Nasa :) 


Tips Membeli Crystal x Asli Nasa, Agar Mendapatkan Crystal x Asli Nasa:
  • Beli lah crystal x asli nasa hanya di distributor resminya saja.
  • Selalu tanyakan ID card distributor resmi PT Nasa, karena penjual ilegal atau yang hanya mengaku-ngaku sebagai distributor resmi tidak memiliki ID card.
  • Jika ada yang memberi tawaran crystal x asli dengan harga di bawah Rp200.000,- STOP jangan lanjutkan, pilih yang harga nya Rp200.000,- belum termasuk ongkir, agar Anda mendapat kan manfaat yang maksimal dan barakah.

 Apakah Crystal X Benar-Benar Aman Digunakan?

Crystal x asli nasa diproduksi dengan cara yang higienis demi mendapatkan kwalitas produk terbaik, proses pembuatan melalui sistem kontrol yang ketat di laboraturium serta lolos uji Badan Pengawas Obat dan Makanan departemen kesehatan Republik Indonesia ( BPOM NA 18151600018 REG IDM000245253 ) .Dan telah mendapat Sertifikasi HALAL dari MUI. Jadi tidak usah ragu lagi Crystal x asli nasa benar-benar aman untuk digunakan setiap hari. 

Dalam pemilihan bahan-bahan produksi untuk crystal x asli ini juga di awasi secara ketat oleh BPOM, setiap bulan nya BPOM melakukan audit pembelian bahan baku yang di cocokkan dengan tempat mengambil bahan baku tersebut. Tempat pengambilan bahan baku crystal x asli nasa yang direkomendasikan oleh BPOM yaitu laboratorium UGM.
BPOM juga selalu mengawasi pembuatan crystal x asli nasa ini, setiap produksi 2.500pcs crystal x asli nasa, maka akan diambil 3 pcs. 1 pcs crystal x asli nasa untuk BPOM, 1 pcs crystal x asli nasa untuk DEPKES, dan 1 pcs crystal x asli nasa untuk pengawas lapangan.

Anda juga bisa cek secara langsung untuk ijin BPOM nya crystal x asli ini, apakah benar-benar terdaftar di BPOM atau tidak. Caranya klik situs ini cekbpom.pom.go.id kemudian masukkan no registrasi dari crystal x 18151600018 di kolom yang sudah tersedia kemudian tekan cari, maka akan muncul keterangan seperti gambar berikut ini:


jual crystal x asli nasa

  
 Jadi, crystal x asli nasa sangat aman di gunakan bunda, sista, baik bagi wanita yang belum menikah maupun bagi wanita yang sudah menikah, Pastikan hanya membeli crystal x yang asli di sini :)
Crystal x asli nasa tidak memiliki efek samping yang negatif, yang ada hanya reaksi positif saja.

Berikut beberapa reaksi setelah menggunakan crystal x:
  1. Tidak merasakan apa pun, tidak ada rasa gatal atau perih, ini bertanda bahwa missV normal/sehat. 
  2. Terasa perih,bahkan perih sekali, ini bertanda bahwa missV bermasalah, kemungkinan ada penyakitnya atau iritasi atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih dianjurkan untuk terus memakai crystal x 2kali sehari. dalam jangka waktu 3-7 hari akan normal kembali. 
  3. Keluar cairan bening dari missV, cairan ini akan terasa gatal sekali jika mengenai kulit di sekitar missV. keluarnya cairan bening ini bertanda bahwa ada bakteri didalam missV, cairan bening tersebut adalah bakteri yang keluar. Setelah pemakaian 3-5 hari biasanya rasa gatal akan hilang. Untuk mengurangi gatal di anjurkan untuk segera membersihkan cairan yang keluar dari missV dgn air hangat. 
  4. Keluar gumpalan putih setelah pemakaian 1-3hari, gumpalan putih tersebut adalah kerak atau kotoran yang mengendap selama bertahun-tahun. 
  5. Jika ada kista, kadang akan keluar gumpalan darah, dan ini baik-baik saja. teruskan saja pemakaian Crystal X. 
  6. MissV akan bersih, tidak bau,kencang dan menyempit, ini akan menambah kepuasan anda dan pasangan anda. 
  7. Pemakaian dalam jangka panjang tidak menimbulkan Efek Negatif karena Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit dan digunakan pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.
 
Untuk pemesanan Crsytal x yang garansi 100% Asli ( sebab kami HANYA JUAL YANG ASLI)
Garansi UANG KEMBALI 10X LIPAT jika crystal x yang Anda beli di sini terbukti palsu.
Anda dapat menghubungi kami: Distributor resmi crystal x asli ID N-399143

Phone/sms/wa/line: 0812 9082 0323 / 085 643 356 711 
PIN BB: 2BD5610C 


Silahkan invite Pin BB kami 2BD5610C, SMS/WhatsApp ke 081290820323 / 085643356711 untuk mendapatkan informasi dan pemesanan produk-produk NASA, bisa juga dengan cara klik disini.
Jual Crystal X Asli PT Natural Nusantara (PT. Nasa) Rating: 4.5 Diposkan oleh: Serum Pembesar Payudara

0 komentar:

Posting Komentar