Distributor Crystal X

JANGAN TERGIUR HARGA MURAH!! Crystal x Asli Bukan Produk Murahan!! Pusat Crystal X Asli, SMS/WA; 081290820323 BB: 2BD5610C

bbm Untuk informasi dan pemesanan produk NASA silahkan invite PIN kami 2BD5610C atau melalui SMS/WhatsApp ke 081290820323 atau 085643356711. Salam Eni Nasa...

Sabtu, 30 April 2016

Cara Mendaftar Menjadi Agen/Member/Distributor Resmi Crystal X Nasa

cara menjadi agen/member/distributor resmi crystal x nasa

Cara Mendaftar Menjadi  Agen/Member/Distributor Resmi Crystal x Nasa
Apakah Anda sering bertanya-tanya bagaimana sih caranya mendaftar menjadi Agen/Member/Distributor Resmi Crystal x Nasa? Mengapa banyak sekali yang tertarik untuk menjadi agen/member/ distributor resmi crystal x nasa?
Nah, jika informasi  ini adalah informasi yang sedang Anda cari, maka sangat tepat Anda berkunjung ke situs kami www.wanitacrystalx.com 

Karena di sini Anda akan menemukan jawaban nya, bagaimana cara mendaftar menjadi agen/member/distributor resmi crystal x nasa, apa saja syarat nya, dan apa saja keuntungan nya jika bergabung menjadi agen/member/distributor resmi crystal x nasa?. Jika Anda sudah mempunyai ketertarikan untuk mencari informasi tentang bagaimana cara mendaftar menjadi agen/member/distributor resmi crystal x nasa? berarti Anda sudah dapat menangkap peluang bisnis yang sangat menguntungkan, tentunya bukan hanya menguntungkan bagi Anda nanti selaku agen/member/distributor resmi crystal x, tetapi juga menguntungkan konsumen Anda. Bukan cuma keuntungan berupa materi (uang) tapi juga keuntungan mendapat saudara-saudara baru dari komunitas yang positif. Untuk konsumen keuntungan nya bisa merasakan manfaat produk dan terbebas dari keluhan yang selama ini dirasakan.

SILAHKAN DAFTAR SEKARANG JUGA!!! 
BIAYA PENDAFTARAN AGEN/MEMBER/DISTRIBUTOR AKAN NAIK PADA 01  JUNI 2016
AMBILLAH PELUANG BESAR INI UNTUK KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK. Hubungi kami di BBM: 2BD5610C Sms/Wa: 0812 9082 0323

Loh, ada ya bisnis yang banyak banget keuntungan nya?? Ya,, jelas ada dan bisnis nasa lah jawaban nya. Anda semakin penasaran bagaimana cara mendaftar menjadi agen/member/distributor resmi crystal x nasa?? Silahkan luangkan beberapa menit waktu Anda untuk membaca informasi selanjutnya secara urut ya, jangan sampai terlewat sedikitpun.... :)


Bagaimana Cara Mendaftar Menjadi Agen/Member/Distributor Resmi Crsytal X Nasa?

Banyak sekali variasi pertanyaan atau istilah yang di gunakan untuk sebuah pertanyaan yang intinya sama, bagaimana cara menjadi agen resmi crsytal x, bagaimana cara untuk menjadi member resmi crystal x, atau bagaimana cara menjadi distributor resmi crystal x? Pada dasarnya istilah itu (agen, member dan distributor) ketiga istilah ini maksudnya sama, jika Anda sudah resmi mendaftar menjadi agen crystal x asli nasa, maka secara otomatis Anda juga sudah terdaftar menjadi member resmi crystal x dan secara otomatis pula terdaftar sebagai distributor resmi crystal x.

Cara untuk mendaftar agen/member/distributor resmi crystal x nasa cukup mudah, Anda tinggal hubungi kami:
BBM: 2BD5610C atau Call/SMS/WA: 0812 9082 0323 / 085 643 356 711
Kemudian akan saya jelaskan mengenai syarat-syarat dalam mendaftar menjadi agen/member/distributor crystal x. Lalu akan kami kirimkan formulir pendaftaran melalui SMS, Whatsapp ataupun BBM Anda.

Cara Untuk Mendaftar Menjadi Agen/Member/Distributor Resmi Crystal X Nasa

Jika Anda serius untuk menjadi agen/member/distributor resmi crystal x nasa, pada umumnya hanya terdapat 2 syarat mutlak yang wajib di taati yaitu: 
  1. Anda harus bersedia menjual semua produk dari PT Natural Nusantara (PT Nasa) sesuai harga  jual resmi yang sudah di tentukan oleh PT Nasa. Untuk daftar Harga Distributor (HD) dan daftar Harga Konsumen (HK) sudah di sertakan dalam staterkit.
  2. Membayar biaya pendaftaran dan mengisi formulir pendaftaran.
Syarat untuk mendaftar menjadi agen/member/distributor resmi crystal x nasa hanya ada 2 point di atas, bagaimana sangat mudah bukan?


Apakah boleh produk nya di jual lebih murah dari harga resmi yang sudah ditentukan PT Nasa?
TIDAK BOLEH,  karena syarat yang wajib di taati oleh semua agen/member/distributor resmi crystal x nasa, adalah mematuhi aturan untuk menjual produk sesuai harga yang sudah ditentukan oleh PT Nasa. Karena di bisnis nasa ini hanya ada 2 jenis daftar harga yang berlaku yaitu:
  1. Daftar Harga Distributor (HD) saat Anda mendaftar menjadi agen/member/distributor resmi crystal x nasa, maka untuk setiap pembelanjaan berikutnya langsung dihitung sebagai harga Distributor dengan disc 10-50% tergantung produk yang Anda beli.
  2. Daftar Harga Konsumen (HK) yaitu daftar harga yang harus Anda gunakan untuk menjual produk-produk dari PT Nasa.  Wajib di patuhi.
Mengapa daftar harga konsumen wajib di patuhi dalam menjalankan bisnis nasa? Kerena ini sudah peraturan sebagai distributor jika menurunkan harja jual konsumen, maka Anda sudah melanggar peraturan sehingga rejeki yang Anda peroleh tidak barakah, karena merugikan semua distributor resmi nasa yang lain nya, dan ijin distributor Anda bisa di cabut. Jadi pastikan memilih cara yang benar dalam berbisnis agar rejeki semakin lancar dan barakah.

Bagimana jika di jual lebih mahal dari daftar harga konsumen?
BOLEH, jika di jual lebihf mahal dari daftar harga konsumen malah diperbolehkan misal crystal x d jual dengan harga Rp300.000,-. Karena setiap agen/member/distributor resmi crystal x memiliki cara sendiri-sendiri dalam melakukan penjualan produk baik secara online maupun offline yang masing-masing mempunyai biaya operasional yang berbeda, untuk menutup biaya operasional mereka menaikkan harga jual. ini BOLEH.

Untuk biaya pendaftaran menjadi agen/member/distributor resmi crystal x nasa ini, dibagi menjadi 3 macam, hal ini tergantung dari produk yang akan Anda dapatkan:

1. PENDAFTARAN REGULAR

Biaya pendaftaran Regular yaitu sebesar Rp600.000,- belum termasuk ongkos kirim. Produk dan fasilitas apa saja yang akan Anda dapatkan?
  • 5 Buah Produk Crystal x Asli langsung dihitung dengan harga agen/member/distributor dan berhak  untuk mendapat harga agen/member/distributor resmi nasa selamanya.
  • STATERKIT yang berisi Kartu Distributor (Sementara), Katalog Produk Nasa, Daftar Harga Distributor (HD), Daftar Harga Konsumen (HK).
  • Bonus Produk Grece Body Crystal ( Deodorant Herbal Penghilang Bau Badan) seharga Rp50.000,-
  • Bonus Produk Green Star (pupuk organik multiguna) seharga Rp39.000,-
  • VCD Kesaksian Crystal x
  • Video Peta Bisnis Nasa ( Kami kirimkan ke email)
  • ID card / Kartu Distributor Resmi Nasa ( waktu cetak 1 bulan)
  • Paket Info berisi brosur-brosur produk nasa termasuk produk crystal x 

2. PENDAFTARAN PREMIUM
Biaya pendaftaran premium yaitu sebesar Rp1.000.000,- belum termasuk ongkos kirim. Produk dan fasilitas apa yang akan Anda dapat?
  • 9 Buah Produk Crystal x Asli langsung dihitung dengan harga agen/member/distributor dan berhak  untuk mendapat harga agen/member/distributor resmi nasa selamanya.
  • STATERKIT yang berisi Kartu Distributor (Sementara), Katalog Produk Nasa, Daftar Harga Distributor (HD), Daftar Harga Konsumen (HK).
  • Bonus Produk Grece Body Crystal ( Deodorant Herbal Penghilang Bau Badan) seharga Rp50.000,-
  • Bonus Produk Green Star (pupuk organik multiguna) seharga Rp39.000,-
  • VCD Kesaksian Crystal x
  • Video Peta Bisnis Nasa ( Kami kirimkan ke email)
  • ID card / Kartu Distributor Resmi Nasa ( waktu cetak 1 bulan)
  • Paket Info berisi brosur-brosur produk nasa termasuk produk crystal x

 3. PENDAFTARAN VARIASI

Pendaftaran variasi maksudnya jika Anda ingin mendaftar agen/member/distributor resmi nasa dengan produk yang bervariasi/campuran, bukan hanya crystal x. Misal, Anda ingin mendaftar agen/member/distributor resmi nasa dengan produk yang Anda inginkan, 3 buah crystal x, 2 buah collaskin, 2 buah ayla breastcare, dan 1 propolis.

Untuk pendaftaran agen/member/distributor resmi nasa secara variasi, Anda berhak menentukan sendiri produk apa saja yang Anda ingin kan. (*syarat & ketentuan berlaku). Cara ini juga berlaku untuk produk pupuk, Anda bisa mendaftar menjadi agen/member/distributor nasa dengan melakukan pembelian pupuk sesuai yang Anda inginkan.

Biaya pendaftaran variasi tergantung jumlah produk dan jenis produk apa saja yang ingin Anda beli, pembelian pertama langsung berlaku harga agen/member/distributor resmi nasa, besarnya biaya bisa langsung menghubungi kontak kami: 
Eni Yulianti Distributor Resmi Nasa ID.N-399143
BBM: 2BD5610C 
Call/SMS/WA:0812 9082 0323 / 085 643 356 711.
Dengan mendaftar agen/member/distributor resmi nasa secara variasi, apasaja yang akan Anda peroleh? Sama seperti pendaftaran regular dan premium, yang membedakan hanya jenis produk nya saja:
  • Produk Sesuai Pilihan Anda langsung dihitung dengan harga agen/member/distributor dan berhak  untuk mendapat harga agen/member/distributor resmi nasa SELAMANYA.
  • STATERKIT yang berisi Kartu Distributor (Sementara), Katalog Produk Nasa, Daftar Harga Distributor (HD), Daftar Harga Konsumen (HK).
  • Bonus Produk Grece Body Crystal ( Deodorant Herbal Penghilang Bau Badan) Rp50.000,-
  • Bonus Produk Green Star (pupuk organik multiguna) seharga Rp39.000,-
  • VCD Kesaksian Crystal x
  • Video Peta Bisnis Nasa ( Kami kirimkan ke email)
  • ID card / Kartu Distributor Resmi Nasa ( waktu cetak 1 bulan)
  • Paket Info berisi brosur-brosur produk nasa termasuk produk crystal x

Saya Tinggal Di Luar Jawa, apakah bisa mendaftar menjadi agen/member/distributor resmi crystal x nasa dari tempat tinggal saya?

Mendaftar menjadi agen/member/distributor resmi crystal x nasa dapat di lakukan di wilayah manapun Anda tinggal, bahkan di luar negeri sekalipun SANGAT BISA. Caranya Anda tinggal menghubungi kami dan kami akan mengirimkan form pendaftaran melalui whatsapp ataupun bbm, contoh form yang harus Anda isi adalah sebagai berikut:
Nama :
NO. KTP :
Alamat :
Kota:
Tanggal lahir:
Jenis Kelamin :
No. Hp:
Status :
Nama suami/ Istri:
Tanggal Lahir:
No.Rek:
Nama Bank :
Cabang bank:
Atas Nama:
Anda tinggal mengisi data yang kami kirimkan ke kontak Anda, kemudian kirimkan kembali kepada kami setelah data tersebut Anda isi secara lengkap, dan transfer biaya pendaftaran sesuai pilihan Anda, maka paket akan segera terkirim, dan Anda pun sudah terdaftar sebagai agen/member/distributor crsytal x asli nasa.

Bagaimana, SANGAT MUDAH bukan, cara untuk mendaftar menjadi agen/member/distributor resmi crystal x? Segera daftarkan diri Anda menjadi agen/member/distributor resmi nasa dan raih kesempatan mempunyai penghasilan jutaan rupiah perbulan nya :)


Keuntungan Apa Yang Diperoleh Setelah Mendaftar Sebagai Agen/Member/Distributor Resmi Crystal x nasa?

Saat Anda menangkap peluang bisnis nasa dan memutuskan untuk mendaftar menjadi agen/member/distributor resmi crystal x nasa sudah bisa DIPASTIKAN BAHWA ANDA TIDAK RUGI, ALIAS BERUNTUNG. Loh kok bisa, iya tentu bisa, hanya di bisnis nasa yang bisa begini :). Lalu keuntungan apa saja yang di peroleh:
  • Saat pertama mendaftar sebagai agen/member/distributor resmi crystal x maka Anda akan langsung mendapatkan paket produk dan bonus  produk yang nilainya melebihi biaya pendaftaran yang Anda bayarkan.
  • Pembelian selanjutnya tidak ada batasan minimal dan langsung dapat disc 10% - 50% tergantung produknya. Bagaimana,, Anda tertarik? Yuk mari silahkan gabung dengan kami.
  • Belanja minimal Rp2.500.000,- gratis ongkos kirim seluruh wilayah Indoneseia.
  • Jika Anda ingin serius di bisnis nasa ini, ada group whatsapp bimbingan untuk menjual produk dan menjalankan bisnisnya, gratis konsultasi dan bimbingan di group. Silahkan kirimkan request ke kontak kami.
  • Anda bisa mendaftarkan teman, saudara atau orang lain menjadi agen/member/distributor resmi crystal x Nasa. 
  • Sekali mendaftar menjadi agen/member/distributor resmi crystal x nasa, secara otomatis Anda terdaftar menjadi distributor resmi untuk 100 varian produk nya dan nikmati disc 10-50% saat belanja dan tanpa batas minimal. (Info produk bisa cek di katalog produk nasa).
  • Produk-produk nasa mempunyai kwalitas yang bagus, meliputi bidang pertanian, perkebunan, herbal kesehatan dan kosmetik, sehingga memiliki pasar yang luas.
  • Jika Anda tidak tertarik untuk menjual kembali produk-produk nasa, dengan mendaftar menjadi agen/member/distributor nasa maka Anda tetap mendapat harga disc, dan keuntungannya Anda akan mendapat kesehatan dari herbal nasa yang berkwalitas.

Ada Apa Dengan Crystal X?
Mengapa Banyak Yang Tertarik Untuk Mendaftar Menjadi Agen/Member/Distributor Resmi Crystal X?

Kebanyakan dari mereka yang mendaftar menjadi agen/member/distributor resmi crystal x nasa awalnya adalah konsumen yang membeli crystal x asli nasa untuk di pakai sendiri. Baik untuk mengobati keluhan masalah kewanitaan yang mereka alami, ataupun untuk sekedar merawat organ kewanitaan. Ketika mereka merasakan sendiri manfaat dari crystal x asli nasa ini, maka akan dengan sendirinya mereka merekomendasikan produk crystal x asli nasa ini ke teman-teman dan saudara agar mereka bisa terhindar dari masalah kewanitaan yang sering dialami oleh wanita.

Nah, dari sinilah kemudian mereka mencari info tentang cara menjadi agen/member/distributor resmi crystal x nasa agar bisa mendapat harga agen.

Apa keistimewaan menjadi agen/member/distributor resmi crystal x? mengapa banyak sekali yang ingin bergabung untuk menjual crystal x?

Keistimewaan Crystal x Asli Nasa:

  • Produk crystal x asli nasa produk yang berkwalitas, aman tanpa efek samping sudah mempunyai ijin lengkap dari MUI, Dep Kes RI, dan BPOM. Manfaat crsytal x asli nasa sudah banyak di rasakan oleh jutaan wanita baik di Indonesia maupun di luar negeri, untuk testimoni bisa cek di Halaman Testimoni.  
  • Crystal x asli nasa mempunyai nilai bisnis yang tinggi. Produk berkwalitas yang memiliki keuntungan 100%. Jika Anda sudah bergabung menjadi agen/member/distributor resmi crystal x nasa, Anda akan mendapatkan disc 50% untuk pembelian selanjutnya tanpa batasan minimal. Maka modal Anda yang digunakan untuk biaya pendaftaran akan segera kembali.
  • Produk crystal x asli nasa memiliki berat yang ringan, sehingga ongkos kirimnya murah.
  • Produk crystal x asli nasa merupakan produk yang habis pakai, saat konsumen merasakan manfaat dari crystal x yang begitu luar biasa, maka saat crystal x mereka habis akan membeli lagi, jadi repeat ordernya tinggi.

Apakah ada target penjualan setiap bulan nya? Apa harus tutup point?
TIDAK, Anda tidak di wajibkan untuk tutup point setiap bulan nya, dan TIDAK ada target penjualan yang harus Anda capai setiap bulan. Jadi, BEBAS terserah Anda. Namun, jika Anda menginginkan tambahan penghasilan berupa bonus dari PT Nasa maka Anda harus tutup point sebesar 50PV, atau setara dengan pembelian 3 crystal x setiap bulan nya karena nilai 1 crystal x adalah 22PV. 

Bagaimana jika tidak melakukan pembelanjaan rutin setiap bulannya? 
TIDAK masalah, karena tidak ada target penjualan yang mewajibkan Anda belanja rutin setiap bulan nya. Anda melakukan pembelian kalau pas ada order saja BOLEH, tidak harus belanja rutin setiap bulan nya. Belanja 2 bulan sekali, BOLEH, mau belanja 6 bulan sekali BOLEH, mau belanja 1 tahun sekali BOLEH BANGET, hehehe.

Intinya tidak ada target penjualan yang harus Anda kejar, kebanyakan agen/member/distributor resmi crystal x memasang target mereka sendiri-sendiri dalam melakukan penjualan setiap bulannya. Masa berlaku kartu ID card distributor resmi nasa yaitu selama 2 tahun, artinya dalam waktu 2 tahun ini meskipun Anda TIDAK MELAKUKAN PEMBELANJAAN APAPUN Anda tetap berstatus sebagai Agen/Member/Distributor resmi Nasa, dan keanggotaan Anda bisa di perpanjang kembali setelah 2 tahun.

Apakah bisa melakukan pembelian dengan sistem dropship?
Bisa, untuk produk herbal seperti crystal x, produk-produk herbal nasa ( Misalnya: Lechitin, Chlorophylin, Royal Jelly)  dan kosmetik kami SIAP melayani sistem dropship untuk mempermudah Anda dalam menjalankan bisnis nasa ini, caranya mudah Anda tinggal hubungi kami BB: 2BD5610C telp/sms/wa: 0812 9082 0323 / 085 643 356 711.
Nanti saya akan memberikan info lengkap.

cara menjadi agen/member/distributor resmi crystal x nasa
Kami siap melayani dropship dari Anda :)


Bisnis Nasa bukan Bisnis yang Menjanjikan Untuk Cepat Kaya,, karena setiap usaha / bisnis membutuhkan sebuah proses untuk mencapai kesuksesan. Namun jika Anda fokus di Bisnis Nasa tidak menutup kemungkinan Anda akan mendapat penghasilan jutaan, puluhan juta bahkan ratusan juta ruipiah PER BULAN seperti yang sudah di buktikan oleh distributor-distributor yang lain. Hal ini juga tergantung impian Anda, dan usaha serta do'a dalam mewujudkan impian Anda tersebut.

95% Kunci sukses adalah tergatnung dari POLA PIKIR, yang 5 % lainnya barulah kemampuan Anda. Kemampuan dalam menjual secara online (facebook, web, blog, bbm, instagram, line, wa, tweeter) dan kempampuan dalam menjual secara offline. Namun, Anda tidak usah khawatir, jika Anda bergabung dan mendaftar agen/member/distributor resmi crsytal x Anda akan mendapat bimbingan untuk memiliki POLA PIKIR POSITIF dan bimbingan MARKETING LANGIT agar menunjang Anda dalam menjalankan bisnis nasa ini.

Inilah salah satu keuntungan Anda jika mendaftar menjadi agen/member/distributor resmi crystal x nasa, melalui kami. Ada komunitas orang-orang positif yang siap berbagi ilmu merubah POLA PIKIR POSITIF dan Ilmu MARKETING LANGIT. Kami tunggu kabar baik dari Anda....

Semangat pagi.....
Salam sehat dan sukses dari Eni Nasa :)

SILAHKAN DAFTAR SEKARANG JUGA!!! 
BIAYA PENDAFTARAN AGEN/MEMBER/DISTRIBUTOR AKAN NAIK PADA 01  JUNI 2016
AMBILLAH PELUANG BESAR INI UNTUK KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK. Hubungi kami di BBM: 2BD5610C Sms/Wa: 0812 9082 0323  

CATATAN:
Dikarenakan ada peraturan baru dari beberapa jasa pengiriman paket di Indonesia seperti POS dan JNE yang tidak menerima kiriman paket berupa benda CAIR, maka dikhususkan bagi anda yang ingin mendaftar menjadi distributor PT Natural Nusantara (NASA) yang berbelanja produk berupa pupuk cair seperti POC NASA, Hormonik, Viterna akan dapat dilayani (barang dapat dikirim) jika mencapai minimal Rp. 2.500.000,- dengan ongkos kirim GRATIS! 
Langsung di kirim oleh PT Natural Nusantara.

Silahkan invite Pin BB kami 2BD5610C, SMS/WhatsApp ke 081290820323 / 085643356711 untuk mendapatkan informasi dan pemesanan produk-produk NASA, bisa juga dengan cara klik disini.
Cara Mendaftar Menjadi Agen/Member/Distributor Resmi Crystal X Nasa Rating: 4.5 Diposkan oleh: Serum Pembesar Payudara