Distributor Crystal X

JANGAN TERGIUR HARGA MURAH!! Crystal x Asli Bukan Produk Murahan!! Pusat Crystal X Asli, SMS/WA; 081290820323 BB: 2BD5610C

bbm Untuk informasi dan pemesanan produk NASA silahkan invite PIN kami 2BD5610C atau melalui SMS/WhatsApp ke 081290820323 atau 085643356711. Salam Eni Nasa...

Sabtu, 19 Maret 2016

Cara Merapatkan Vagina (Miss V) Setelah Melahirkan


cara merapatkan vagina ( miss v ) setelah melahirkan

Cara Merapatkan Vagina (Miss V) Setelah Melahirkan -Sebagai seorang wanita tentulah kita harus bersyukur karena di beri kelebihan untuk bisa mengandung dan melahirkan seorang anak. Kebahagiaan berumahtangga bisa lengkap dengan kehadiran sang buah hati.

Cara Merapatkan Vagina ( Miss V ) Setelah Melahirkan,
Perawatan Vagina ( Miss V ) tentulah sangat penting, apalagi ketika Anda sudah menikah dan sering melakukan hubungan intim, atau setelah melahirkan. 

Tujuan melakukan perawatan Vagina ( Miss V ):
  • Untuk membersihkan / membunuh bakteri / kuman yang merugikan miss v dan dapat mengakibatkan keputihan atau penyakit lain nya.
  • Untuk mencegah keputihan.
  • Untuk menjaga kesehatan miss v.
  • Untuk menghindari masalah gatal pada miss v, becek dan bau. 
  • Untuk merapatkan dan mengencangkan miss v.
  • Menambah keharmonisan hubungan suami istri.
  • Meminimalkan resiko terkena penyakit yang berhubungan dengan masalah kewanitaan, seperti kista, miom dan kanker serviks.
Cara Merapatkan Vagina ( Miss V ) Setelah Melahirkan,
Tidak dapat di pungkiri bahwa setiap suami pasti mendambakan seorang istri yang pandai merawat daerah vagina ( miss v ). Miss V yang bersih, keset, rapet dan menggigit tentulah dambaan setiap suami, agar mendapatkan kepuasan saat melakukan hubungan intim. Tentulah bagi seorang istri merupakan suatu kebahagiaan tersendiri apabila bisa memberikan yang terbaik untuk suami tercinta.

Cara Merapatkan Vagina ( Miss V ) Setelah Melahirkan,
Seiring bertambahnya usia pernikahan, maka hubungan suami istri yang mesra harus tetap dijaga. Seringnya berhubungan intim, dan pasca melahirkan merupakan beberapa faktor yang menyebabkan miss v menjadi longgar, tidak rapet dan tidak menggigit seperti saat Anda masih perawan lagi. Untuk mendapatkan miss v yang sehat, bersih, rapet dan menggigit seperti perawan lagi, ada solusi praktis dan hemat yang bisa Anda lakukan. 

Tidak butuh biaya yang mahal dan waktu yang banyak agar miss v anda kembali rapet seperti perawan lagi pasca melahirkan, melahirkan berapa kali pun Miss v Anda akan kembali rapet dan menggigit lagi. Bahkkan tidak perlu pergi ke salon atau ke dokter yang mengharuskan anda untuk mengeluarkan banyak biaya, cukup lakukan perawatan miss v di rumah. Cara Merapatkan Vagina ( Miss V ) Setelah Melahirkan, yang paling aman dan praktis yaitu menggunakan herbal Crystal X.

Cara Merapatkan Vagina ( Miss V ) Setelah Melahirkan,

Berapa biaya yang harus Anda bayar untuk mendapatkan miss v yang sehat, bersih, keset dan rapat seperti perawan lagi setelah melahirkan? 

Berapa lama waktu yang harus Anda luangkan untuk melakukan perawatan vagina sehingga miss v Anda bisa sehat, bersih, keset dan rapat seperti perawan lagi setelah melahirkan? 

Pasti Anda akan membayangkan biaya ratusan ribu hingga jutaan rupiah dan membutuhkan waktu berjam-jam untuk melakukan perawatan miss v agar vagina Anda sehat, bersih, keset dan rapet lagi setelah melahirkan...

Namun, sekarang ada solusi Cara Merapatkan Vagina ( Miss V ) Setelah Melahirkan,, hanya butuh satu stick ajaib.... Loh kok pakai stick???? Jangan salah bun, stick ajaib ini bernama crystal x, herbal ajaib yang berbentuk seperti stick dengan ukuran panjang 6cm dan diameter 1 cm.   
Namun, Anda harus berhati-hati dalam membeli crystal x yang asli, karena sekarang banyak beredar crystal x palsu, cara paling aman untuk membeli crystal x asli yaitu beli lah hanya di distributor resmi nya saja. Pastikan hanya membeli crystal x yang asli, karena hanya crystal x asli yang memberikan manfaat pasti, hanya crystal x asli yang bisa merapatkan miss v seperti perawan lagi, jika Anda mendapatkan crystal x yang palsu maka bukan kesehatan yang akan Anda peroleh, bisa jadi malah penyakit yang akan Anda peroleh.

cara merapatkan vagina (miss v) setelah melahirkan

UNTUK PEMESANAN CRYSTAL X ASLI
  
Harga Kristal x asli berapa? Harga crystal x asli sudah di tentukan oleh PT Natural Nusantara (NASA) yaitu Rp200.000,-/pcs. Bisa di gunakan untuk 200x pemakaian atau selama 3-4 bulan dengan dosis pemakaian 2x sehari. SANGAT HEMAT.  

Jadi, dapat disimpulkan bahwa Anda hanya cukup mengeluarkan uang Rp1.000,-/hari dan menyediakan waktu 2-3 menit 2x sehari untuk melakukan perawatan miss v dengan menggunakan crystal x. 

Maka setelah penggunaan rutin selama 1 minggu saja Anda sudah akan mendapatkan hasil yang WOW,, coba tanyakan ke suami dan pasti suami Anda akan merasakan miss v Anda menjadi rapet dan menggigit lagi.. 

ANDA BERANI MENCOBA NYA.....
Resiko tanggung sendiri ya kalau nantinya suami Anda akan ketagihan, dan lebih sering meminta untuk berhubungan suami-istri..... ^_^ atau bahkan menjadi lebih romantis degan sering memberikan pujian kepada Anda :)

Sekali lagi saya tanya, Anda berani mencoba nya? Jika iya, maka lanjutkan membaca info selanjutnya, karena akan saya bahas bagaimana Cara Merapatkan Vagina ( Miss V ) Setelah Melahirkan menggunakan crystal x.


Cara Merapatkan Vagina ( Miss V ) Setelah Melahirkan Secara Alami dengan Crystal x 
 
cara merapatkan vagina ( miss v ) setelah melahirkan

Cara Merapatkan Vagina ( Miss V ) Setelah Melahirkan, 
Perhatikan Gambar proses melahirkan di atas ya...
Di sebelah kiri Anda melihat leher rahim tertutup rapat dan penuh dengan lendir (mucus plug) yang tebal sebelum persalinan dimulai. Di sebelah kanan Anda melihat serviks yang melebar dan membuka sepenuhnya dalam persalinan.
 
Gambar di sebelah kanan juga menggambarkan bagaimana kontraksi menyebabkan bagian atas rahim (fundus) mengencang dan menebal sedangkan serviks dan bagian bawah rahim terjadi peregangan dan rileks, ini membantu bayi keluar dari dalam rahim kemudian masuk dan melewati jalan lahir untuk dilahirkan.
Tubuh wanita memang luar biasa!
 
Jadi....masih saja tidak percaya dengan kemampuan tubuhmu dan TUHANMU?
SEBERAPA­ MELAR ORGAN KEWANITAAN ANDA ?
Proses melahirkan secara teknik baru dimulai ketika leher rahim terbuka lebar.
Selebar apakah rahim itu terbuka?
Tentunya sebesar bayi yang akan dikeluarkan.
Bagaimana rasanya?
SAKIT tapi sudah lupa :)
Bagaimana mulut rahim yang tadinya terbuka begitu lebar, apakah bisa kembali seperti dulu, setelah melahirkan?
Secara fisik memang bisa kembali seperti semula, perut bisa kembali ramping seperti ketika belum hamil.
Tapi....

TUNGGU DULU .....!!

Elastisilas leher rahim akan mengalami perubahan drastis setelah melahirkan. Tidak percaya?,,, Tanyakan suami anda SEKARANG. Iya SEKARANG
Pasti suami anda tidak akan mampu menjawab CEPAT pertanyaan ini.
Mas, rasanya dulu sama sekarang beda ga..???
pasti suami Anda butuh beberapa detik berfikir, baru akan menjawab
sama aja kok dek.... (jawaban ini sebenarnya menghibur tapi tdk
sepenuhnya jujur ) atau
ya beda dikiiittt aja, tapi ayah ga apa apa kok, tetap cinta sama bunda

( Jawaban ini SEDIKIT JUJUR dan HANYA MENGHIBUR )

So, waspadalah karena di dalam benak suami sebenarnya mengatakan :
RASANYA SUNGGUH JAUH BERBEDA DARI DULU SEBELUM MELAHIRKAN....
NAMUN Suami Anda TERTAWA , ketika anda minta di BELIKAN Natural Crystal x Tapi BUNGKAM saat anda mulai MENGGUNAKAN Kristal x ini !!

Crystal x asli mempunyai perijinan yang lengkap, MUI (Majelis Ulama Indonesia), juga sudah ada POM nya bahkan POM NA REG.Pom NA 18151600018 Reg. IDM000245253 . NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga. jadi Aman Bunda, TANPA EFEK SAMPING 100% Bahan Alami dan aman di gunakan dalam jangka waktu yang lama. 


Cara Merapatkan Vagina ( Miss V ) Setelah Melahirkan dengan Crystal x

Cara Pemakaian Crystal x untuk merapatkan vagina:
 Sesuai yang ada di brosur cara pemakaian nya yaitu dengan di oles di bibir miss v, namun berdasarkan pengalaman konsumen cara yang lebih efektif yaitu dangan di masukkan di dalam miss v, langkah nya sebagai berikut:  
  • Basahi Crystal X Aslli Nasa dengan air bersih
  • Masukkan ke dalam lubang vagina sedalam 3-4 cm
  • Putar sekitar 10 detik / 10 kali putaran ke kanan atau ke kiri, kemudian keluarkan secara pelan-pelan. 
  • Setelah pemakaian, bersihkan Crystal X Asli Nasa dengan menggunakan air bersih, kemudian keringkan dengan tissue atau lap kering
  • Simpan kembali dalam box asli dari Crystal X Asli Nasa ini.  


Dosis Pemakaian Crystal X Untuk Merapatkan Vagina:
  • Crystal X Asli Nasa dapat digunakan 1-2 kali sehari sehabis mandi dan untuk meningkatkan rangsangan saat berhubungan intim, maka dianjurkan digunakan 5-10 menit sebelum berhubungan intim. Dalam pemakaian normal 2x sehari Crystal X Asli Nasa dapat digunakan selama 3-4 bulan. Sangat Hemat sekali bukan?? Dan Andapun bisa kembali seperti perawan lagi :)

Reaksi Setelah Melakukan Perawatan Miss V Menggunakan Crystal x:
 
Reaksi yang muncul ketika pemakaian Crystal X Asli Nasa secara rutin, antara wanita yang satu dengan yang lain mungkin akan berbeda-beda. Hal ini karena kondisi tubuh masing-masing orang berbeda, tidak ada efek samping negatif, yang ada hanya reaksi positif saat herbal crystal x mulai bekerja, beberapa reaksi yang sering muncul ketika sudah menggunakan Crystal x Asli antara lain:

  • Setelah bebarapa hari memakai Crystal X secara teratur akan keluar seperti tisu basah, itu keputihan yang di sebabkan oleh jamur candida albican sp. Hal ini wajar, teruskan pemakaian Crystal X dan keputiahan akan sembuh.
  • Terasa panas atau perih, itu karena ph miss v terlalu asam, dan ketika terkena crystal-x terjadi penyesuaian ph saja. Tetap lanjutkan pemakaian Crystal X.
  • Gatal luar biasa itu karena penyebab keputihan berupa bakteri gonococus, salmonela. Lanjutkan pemakaian Crystal X secara rutin maka gatal akan hilang dan keputihan akan sembuh.
  • Terasa mual itu tanda kalau siklus haid tidak normal. Lanjutkan pemakaian Crystal X maka siklus haid akan menjadi normal kembali.
  • Tidak merasakan apapun setelah pemakaian Crystal X, tidak perih, tidak gatal, tidak ada perubahan, ini menandakan daerah miss v normal.
  • Terasa gatal atau perih bahkan ada yang perih sekali, ini berarti miss v anda tidak normal, bisa karena iritasi, peradangan atau penyakit lainnya. Jadi walaupun terasa gatal atau perih tetap dipakai terus Crystal X secara rutin sehari 2 kali.
  • Setelah memakai Crystal X, Miss v akan keluar cairan, dan cairan ini jika mengenai kulit di sekitar miss v akan terasa gatal sekali, seolah pengin di garuk-garuk terus. Cairan bening ini menandakan bahwa miss v ada bakterinya dan cairan bening tersebut adalah bakteri yang keluar.
  • Setelah 1-3 hari pemakaian Crystal X,  keluar gumpalan putih seperti tisu kena air, bahkan ada yang keluarnya banyak sekali, ini menandakan bahwa kotoran yang menumpuk di dalam bisa keluar karena miss v tidak pernah dibersihkan.
  • Pada wanita penderita kista, myom, dll kadang keluar gumpalan darah atau seperti cuilan hati. Apabila mengalaminya teruskan pemakaian Crystal X, kista akan hilang.
  • Setelah rutin memakai Crystal  X Vagina akan  bersih, tidak bau, kencang dan menyempit, efeknya akan memberikan kepuasan anda dan pasangan anda.
  • Pemakaian jangka panjang tidak akan memberi efek negatif, karena Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaan nya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.
  • Siklus haid menjadi tidak teratur, ini disebabkan adanya gangguan hormon pada miss v, teruskan penggunaan Crystal  X dan Crystal X sedang menyeimbangkan hormon miss v supaya normal kembali.
 Manfaat Lengkap Crsytal x:
  • Crystal x asli merapatkan / menyempitkan lagi miss v, kuat "menggigit".
  • Crystal x asli menghilangkan nyeri waktu hubungan intim. 
  • Crystal x asli menjadikan miss v bersih, bebas lendir, baunya segar alamiah.
  • Crsytal x asli menjadikan miss v elastis, lentur, meningkatkan daya rangsang sehingga mempermudah orgasme.
  • Crystal x asli dapat membantu mempercepat mendapatkan keturunan, karena dengan miss v yang sehat, sperma akan bisa bertahan hidup lebih lama, sehingga proses pembuahan akan berjalan lancar.
  • Crystal x asli melancarkan dan membuat siklus haid menjadi teratur.
  • Crsytal x asli membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid, sakit di bawah perut dan pinggang.
  • Crystal x asli menghilangkan kerak / kotoran-kotoran yang telah lama mengendap di miss v.
  • Crsytal x asli mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan bahkan yang sudah parah, untuk semua umur baik yang sudah menikah atau belum.
  • Crystal x asli menyembuhkan iritasi/rasa perih di selaput miss v.
  • Crystal x asli membantu mempertahankan ph alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen.
  • Kristal x asli membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan miss v.
  • Crsytal x asli mencegah dan mengobati kista, myom dan kanker serviks.  
  • Crsytal x asli sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, setelah darah nifas bersih, akan mengembalikan miss v seperti sedia kala, suami akan merasakan sensasi istrinya "seperti perawan kembali"
  • Crystal x asli mencegah dan mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan yang lain nya.
Demikian artikel Cara Merapatkan Vagina ( Miss V ) Setelah Melahirkan, semoga dapat memberi manfaat untuk Anda yang ingin tetap istimewa di hati suami.


Hubungi Kami Untuk Order Crystal X Asli:
Eni Yulianti 
Distributor Resmi Crystal x Asli ID. N-399143
BB: 2BD5610C

Silahkan invite Pin BB kami 2BD5610C, SMS/WhatsApp ke 081290820323 / 085643356711 untuk mendapatkan informasi dan pemesanan produk-produk NASA, bisa juga dengan cara klik disini.
Cara Merapatkan Vagina (Miss V) Setelah Melahirkan Rating: 4.5 Diposkan oleh: Serum Pembesar Payudara