Distributor Crystal X

JANGAN TERGIUR HARGA MURAH!! Crystal x Asli Bukan Produk Murahan!! Pusat Crystal X Asli, SMS/WA; 081290820323 BB: 2BD5610C

bbm Untuk informasi dan pemesanan produk NASA silahkan invite PIN kami 2BD5610C atau melalui SMS/WhatsApp ke 081290820323 atau 085643356711. Salam Eni Nasa...

Rabu, 27 April 2016

Cara Mengobati Keputihan dengan Crystal X Asli

cara mengobati keputihan dengan crystal x

Cara Mengobati Keputihan Dengan Crystal X - Permasalah keputihan merupakan permasalahan klasik pada kebanyakan kaum wanita. Ironisnya kebanyakan wanita tidak mengetahui tentang keputihan dan penyebab keputihan pada wanita itu sendiri dan malah menganggap keputihan sebagai hal yang enteng dan biasa saja. Justru jika tidak ditangani dengan baik, keputihan bisa berakibat fatal. Kemandulan dan kehamilan ektopik (hamil di luar kandungan) bisa menjadi salah satu akibat dari keputihan, selain itu gejala awal kanker serviks biasanya ditandai dengan adanya keputihan. 

Cara mengobati keputihan dengan crystal x merupakan cara paling aman. Crystal X Asli dengan kandungan herbal mampu mengobati keputihan yang mengganggu.Kanker leher rahim (kanker serviks) merupakan jenis penyakit yang berbahaya, jika tidak ditangani dengan baik, akan berujung pada kematian. Jadi jangan anggap enteng keputihan. Segera obati keputihan dengan crystal x asli jangan tunggu sampai parah. Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati, pastinya yang bisa digunakan untuk mengobati keputihan hanya Crystal X yang Asli.

Cara mengobati keputihan dengan crystal x
Crystal X Asli aman digunakan dalam jangka panjang karena terbuat dari 100% bahan herbal pilihan. Crystal X Asli juga sudah memiliki ijin legalitas dari BPOM, dengan data sebagai berikut: BPOM NA 18151600018 Reg. IDM000245253.

Cara mengobati keputihan dengan crystal x
Ok, pasti bunda dan sista sudah tidak sabar ingin segera mengetahui cara mengobati keputihan dengan crystal x bukan? Yuk mari lanjutkan membaca :)
Sebelum membahas lebih lanjut tentang cara mengobati keputihan dengan Crystal X, mari kita kupas tuntas masalah keputihan. Pengetahuan ini sangat penting bagi kaum wanita karena berdasarkan penelitian 85% wanita pernah mengalami keputihan. Sehingga cara mengobati keputihan dengan crystal x juga wajib di ketahui oleh kaum wanita :)

Jenis Keputihan

cara mengobati keputihan dengan crystal x

1. Keputihan Fisiologis

Jenis keputihan ini biasanya sering terjadi saat masa subur, serta saat sesudah dan sebelum menstruasi. Biasanya saat kondisi-kondisi tersebut sering terdapat lendir yang berlebih, itu adalah hal normal, dan biasanya tidak menyebabkan rasa gatal serta tidak berbau. Keputihan fisiologis pada wanita hamil tidak berpengaruh terhadap janin secara langsung, karena adanya selaput ketuban yang dapat melindungi janin. Keputihan fisiologis atau juga banyak disebut keputihan normal memiliki ciri-ciri: 
  • Cairan keputihannya encer 
  • Cairan yang keluar berwarna krem atau bening 
  • Cairan yang keluar tidak berbau 
  • Tidak menyebabkan gatal 
Crystal x asli yang di gunakan untuk mengobati keputihan Anda yang termasuk keputihan Fisiologis dimaksudkan untuk merawat miss v Anda sehingga terhindar dari jamur dan bakteri penyebab keputihan yang tidak normal.

2. Keputihan Patologis 

Keputihan jenis patologis disebut juga sebagai keputihan tidak normal. Jenis keputihan ini sudah termasuk ke dalam jenis penyakit. Keputihan patologis dapat menyebabkan berbagai efek dan hal ini akan sangat mengganggu bagi kesehatan wanita pada umumnya dan khususnya kesehatan daerah kewanitaan. Keputihan patologis yang terjadi infeksi akan mengakibatkan meningkatnya resiko bayi lahir prematur pada wanita hamil dan bayi pun akan turut terkena infeksi. Bayi yang terkena infeksi virus beresiko mengalami gangguan pencernaan dan gangguan pernapasan hingga bisa menyebabkan bayi mengalami kematian. Dan bayi yang mengalami infeksi akibat bakteri dapat menyebabkan kebutaan pada bayi. Jangan perlihara keputihan segera obati dengan crystal x asli.

Keputihan patologis memiliki ciri-ciri sebagai berikut:
  • Cairannya bersifat kental 
  • Cairan yang keluar memiliki warna putih seperti susu, atau berwarna kuning atau juga hijau 
  • Keputihan patologis menyebabkan rasa gatal 
  • Cairan yang keluar memiliki bau yang tidak sedap 
  • Biasanya menyisakan bercak-bercak yang telihat pada celana dalam wanita Jumlah cairan yang keluar sangat banyak. 
  • Jumlah cairan yang keluar terbilang sedikit 
cara mengobati keputihan dengan crystal x

Penyebab Keputihan 

1. Faktor kebersihan yang kurang baik Kebersihan di darerah vagina haruslah terjaga dengan baik. Jika, daerah vagina tidak dijaga kebersihannya akan menimbulkan berbagai macam penyakit salah satunya keputihan. Hal ini menyebabkan kelembaban vagina mengalami peningkatan dan hal ini membuat penyebab infeksi berupa bakteri patogen akan sangat mudah untuk menyebarnya.Dengan rutin menggunakan crystal x asli setiap hari maka di jamin miss v Anda akan bersih dan keset.

 2. Stress
Semua organ tubuh kinerjanya di pengaruhi dan dikontrol oleh otak, maka ketika reseptor otak mengalami kondisi stress hal ini dapat menyebabkan terjadinya perubahan dan keseimbangan hormon -hormon dalam tubuh dan hal ini dapat menimbulkan terjadinya keputihan.

3. Penggunaan obat-obatan 
Penggunaan obat antibitok dalam jangka lama bisa menyebabkan sistem imunitas pada tubuh wanita, dan obat antibiotik biasanya dapat menimbulkan keputihan. Sedangkan gangguan keseimbangan hormonal dapat juga disebabkan oleh penggunaan KB.

4. Keputihan yang disebabkan oleh jamur, parasit, bakteri dan virus 
  • Jamur Monilia atau Candidas. Bercirikan memiliki warna putih seperti susu, cairannya sangat kentar, sangat berbau tidak sedap dan menimbulkan rasa gatal pada sekitar daerah vagina. Hal ini dapat menyebabkan vagina mengalami radang dan kemerahan. Biasanya hal ini juga dipicu oleh adanya penyakit kencing manis, penggunaan pil KB, serta tubuh yang memiliki daya tahan rendah. 
  • Parasit Trichomonas Vaginalis. Terjadi dan ditularkan melalui hubungan seks, bibir kloset atau oleh perlengkapan mandi. Memiliki ciri, cairan yang keluar sangat kental, memiliki warna kuning atau hijau, berbuih dan berbau anyir. Keputihan akibat parasit tidak menimbulkan gatal, tapi jika ditekan vagina akan terasa sakit 
  • Bakteri Gardnella. Keputihan akibat infeksi bakteri ini memiliki ciri berwarna keabuan, sedikit encer, memiliki bau amis dan berbuih. Keputihan jenis ini dapat menimbulkan rasa gatal yang sangat menggangu. 
  • Virus. Keputihan jenis ini timbul akibat penyakit kelamin, seerti HIV/AIDS, herpes dan conyloma. Timbulnya kutil-kutil yang banyak dan diikuti oleh cairan berbau menandakan adanya virus condyloma. Biasanya ibu hamil sering terjangkit oleh virus ini. VIrus yang dapat ditularkan oleh hubungan seks yaitu virus herpes. Cirinya adanya luka yang melepuh di sekitar lubang vagina, terasa panas dan menimbulkan rasa gatal. Kanker mulut rahim yang sangat berbahaya bagi kaum wanita dapat di picu oleh keputihan yang disebabkan oleh keputihan akibat virus.

Tips Mencegah Keputihan 

  • Bersihkan selalu organ intim anda menggunakan crystal x asli. Crystal x tidak mengganggu kestabilan pH pada daerah vagina anda. Hindari penggunaan sabun antiseptik karena kurang baik bagi vagina dalam jangka panjang, karena bersifat agat keras. 
  • Jangan menggunakan bedak atau bubuk yang bertujuan membuat vagina harum atau kering. Bedak sangat kecil dan halus, hal ini mudah terselip dan tidak dapat terbersihkan, sehingga mengundang datangnya jamur pada vagina. 
  • Keringkanlah selalu vagina anda setelah mandi, cebok atau mencui vagina sebelum anda berpakaian 
  • Pakailah selalu pakaian dalam yang kering. Usahakan selalu untuk membawa cadangan guna berjaga-jaga jika celana dalam anda perlu diganti 
  • Gunakan celana luar yang memiliki pori-pori cukup, jangan terlalu seirng menggunakan celana luar yang ketat, hal ini dapat menyebabkan sirkluasi di daerah kewanitaan terganggu. 
  • Gunakan celana dalam dari bahan katun, karena bahan katun mampu menyerap keringat. 
  • Saat periode menstruasi, seringlah anda mengganti pembalut 
  • Panty liner digunakan saat dirasa perlu saja, janga digunakan terlalu lama. 
  • Jika anda stress, ambil waktu libur atau cuti anda, rileks kan pikiran anda sejenak. Karena stress juga dapat memacu keputihan
  • Kurangi untuk kegiatan yang membuat anda sangat letih, kepanasan dan banyak mengeluarkan keringat, atau jika sudah melakukan aktivitas tersebut, segera mandi dan bersihkan tubuh anda khususnya daerah kemaluan. 

Cara Mengobati Keputihan Dengan Crystal x Asli 

Crystal X Asli Nasa pusaka wanita modern, ampuh atasi keputihan. 7 dari 10 wanita pernah mengalami keputihan, artinya bahwa keputihan ini sangat akrab dengan kaum wanita, namun jangan pernah remehkan masalah ini, karena keputihan bisa menjadi indikasi adanya penyakit lain yang berbahaya.

Crystal x Asli Nasa solusi semua masalah kewanitaan. Bunda, Sista jangan khawatir lagi, karena sekarang ada herbal Crystal x yang efektif untuk mengobati keputihan separah apapun. Banyak wanita yang sering mengeluhkan mengalami keputihan yang gatal, berwarna dan bau, ini merupakan indikasi keputihan yang tidak normal. Tidak jarang yang merasa malu, sehingga enggan untuk memeriksakan hal ini ke dokter. Segera obati dengan Crystal X. Dan pastikan hanya menggunakan Crystal X Asli yang di dapat melalui distributor resmi. Ciri distributor resmi crystal x yaitu memiliki kartu distributor yang di keluarkan oleh PT Nasa, setiap kartu memiliki no ID. Contoh seperti No. ID N-399143 yang merupakan no id resmi saya sebagai distributor crystal x.

Hanya Crystal X asli yang manfaatnya pasti, dan terjamin terbuat dari herbal pilihan yang ampuh untuk mengatasi keputihan. Crystal x dapat menyembuhkan keputihan yang membandel dan sudah parah sekalipun.

Keputihan bisa di alami oleh wanita yang belum menikah (perawan) maupun yang sudah menikah, berikut petunjuk yang benar cara pemakaian crystal x untuk mengobati keputihan:

1. Wanita Belum Menikah ( masih perawan) 
  • Rendam Crystal X Asli Nasa kedalam air selama 2 menit, kemudian air randaman Crystal X Asli Nasa ini digunakan untuk membasuh Miss V. 
  • Basahi Crystal X Asli Nasa dengan air, kemudian di oleskan Crystal X Asli Nasa pada Miss V. 

2. Wanita yang Sudah Menikah 
  • Basahi Crystal X Aslli Nasa dengan air bersih, sesuai yang tertera pada brosur cara pemakaian nya di oleskan di bibir miss v, namun berdasarkan pengalaman konsumen, cara pakai crystal x lebih efektif di masukkan ke dalam lubang vagina sedalam 3-4 cm, kemudian putar sekitar 10 detik ke kanan atau ke kiri, kemudian keluarkan secara pelan-pelan. Setelah pemakaian, bersihkan Crystal X Asli Nasa dengan menggunakan air bersih, kemudian keringkan dengan tissue atau lap kering dan simpan kembali dalam box asli dari Crystal X Asli Nasa ini. 

Dosis Pemakaian Crystal X Asli Nasa 
  • Crystal X Asli Nasa dapat digunakan 1-2 kali sehari sehabis mandi dan untuk meningkatkan rangsangan saat berhubungan intim, maka dianjurkan digunakan 5-10 menit sebelum berhubungan intim. Dalam pemakaian normal 2x sehari Crystal X Asli Nasa dapat digunakan selama 2-4 bulan. Sangat Hemat sekali bukan??
Reaksi Pemakaian Crystal x Untuk Mengobati Keputihan: 

Crystal X Asli ketika dipakai menimbulkan reaksi saat herbal mulai bekerja, reaksi ini mungkin berbeda antara wanita yang satu dengan yang lain, hal ini disebabkan oleh kondisi tubuh masing-masing yang berbeda. Tidak ada efek samping negatif dalam pemakaian crystal x asli, namun ada reaksi positif yang setiap orang berbeda-beda karena kondisi kesehatan kewanitaannya pun berbeda-beda. Reaksi setelah pemakaian crystal x asli antara lain:

1. Memakai crystal x asli tidak merasakan apa pun , tidak perih tidak gatal. Ini menandakanbahwa miss v Anda normal.

2. Memakai crystal x asli terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini berarti Miss V Anda tidak normal, bisa merupakan indikasi adanya penyakit atau adanya iritasi atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus Crystal x asli secara rutin sehari 2 kali. Kurang lebih 3-7 hari akan normal kembali. Seperti orang kalau terluka misal kena pisau jika dikasih obat atau obat merah pasti perih, tapi kalau tangan tidak terluka dikasih obat merah tentu tidak terasa apa-apa.

3. Memakai crystal x asli Miss V akan keluar cairan bening, dan cairan ini jika mengenai kulit di sekitar Miss V terasa gatal sekali, seolah pengen digaruk-garuk terus. Cairan bening ini menandakan bahwa Miss V ada bakterinya dan cairan bening tersebut adalah bakteri yang keluar. Tetap lanjutkan pemakaian Crystal x asli rutin 2x sehari. Setelah 3-5 hari pemakaian crystal x biasanya rasa gatal tersebut akan menghilang.

 4. Memakai crystal x asli setelah 1-3 hari keluar gumpalan putih, seperti tisu basah, gumpalan ini merupakan kerak-kerak yang menandakan bahwa kotoran yang bertahun-tahun mengendap dalam saluran miss v bisa keluar, karena Miss V tidak pernah dibersihkan. Tetap lanjutkan pemakaian crystal x asli nya sampai kerak-kerak tersebut bersih.

5. Memakai crystal x asli pada penderita kista, terkadang keluar gumpalan darah, dan ini baik-baik saja. Teruskan pemakaian crystal x maka kista bisa terkikis dan keluar.

 6. Memakai crystal x asli Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit. Dan keputihan yang membandel dan parah sekalipun bisa sembuh, efeknya akan memberikan kepuasan anda & pasangan Anda. Pemakaian rutin crystal x asli menjadikan Anda kembali seperti perawan lagi :)

7. Memakai crystal x asli jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif, karena Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit & penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

cara megobati keputihan dengan crystal x
  
Manfaat Lengkap Crystal X Asli: 
  • Crystal x asli merapatkan/ menyempitkan lagi miss v, kuat “menggigit”. 
  • Crystal X asli menghilangkan nyeri waktu hubungan intim. 
  • Crystal x asli menjadikan miss v bersih, bebas lendir, baunya segar alamiah. Crystal x asli menjadikan miss v elastis, lentur, meningkatkan daya rangsang sehingga mempermudah orgasme. 
  • Crystal x asli dapat membantu mempercepat mendapatkan keturunan, kerena dengan miss v yang sehat, seperma akan bisa bertahan hidup lebih lama, sehingga proses pembuahan akan berjalan lancar. 
  • Crystal X asli melancarkan dan membuat siklus haid menjadi teratur. 
  • Crystal x asli membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid, sakit dibawah perut dan pinggang. 
  • Crystal X asli menghilangkan kerak / kotoran- kotoran yang telah lama mengendap di miss V. 
  • Crystal x asli mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan bahkan yang sudah parah, untuk semua umur baik yang sudah menikah atau belum 
  • Crystal X asli menyembuhkan iritasi/ rasa perih di selaput Miss V. 
  • Crystal X asli membantu mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen. 
  • Crystal X asli membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan tubuh, terutama merugikan miss v. 
  • Crystal X asli mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker. 
  • Crystal x asli sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, setelah nifas, akan mengembalikan miss v seperti sedia kala, suami akan merasakan sensasi istrinya “seperti perawan kembali” 
  • Crystal X asli mencegah dan mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan yang lainnya.
TUNGGU APA LAGI,,, Jangan Biarkan Keputihan Anda semakin parah, segera obati dengan Crystal x asli, karena hanya Crystal x asli yang manfaat nya pasti, keputihan Anda sembuh dan Anda mendapat manfaat plus plus dari Crystal x,, Buatlah suami terkejut karena Anda kembali seperti Perawan Lagi,, :) 

cara mengobati kista dengan crystal x


Cara mengobati keputihan dengan crystal x
Crystal x asli bukan barang murahan, jadi bunda dan sista jangan tergiur dengan harga crystal x yang murah. Harga crystal x asli sudah di tentukan oleh PT Natural Nusantara ( PT NASA) yaitu Rp200.000,- / pcs belum termasuk ongkir. Jika Bunda dan sista menjumpai ada penjual yang menjual Crystal x dengan harga di bawah Rp200.000,- maka STOP jangan lanjutkan pembicaraaan karena penjual itu pasti mengaku bahwa Crystal x yang dia jual adalah Crystal x asli. Tidak mungkin seorang penjual akan bidcara bahwa crystal x nya palsu. 

Crystal x asli hanya bisa di dapat di distributor resmi saja, crystal x asli tidak di jual bebas di toko-toko obat maupun di apotik. Distributor crystal x asli pasti dapat menunjukkan identitas resmi dari kantor Nasa seprti punya saya di bawah ini. 


cara mengobati keputihan dengan crystal x

Cara mengobati keputihan menggunakan crystal x asli, merupakan cara mengobati keputihan yang paling tepat. Karena banyak pengalaman dari konsumen yang mengalami keputihan, kemudian berobat secara medis yang 1 kali berobat habis ratusan ribu, namun belum tentu sembuh. Lalu mengobati keputihan itu dengan crystal x dan alhamdulillah sembuh.

Crystal x asli merupakan obat keputihan yang terbuat dari bahan herbal alami, aman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Loh, kenapa harus dipakai dalam jangka waktu lama? Dalam pemakaian crystal x sebagai obat untuk mengobati keputihan, maka di sarankan untuk hasil yang lebih maksimal untuk pemakaian awal d usahakan rutin 2 kali sehari, sampai keputihan sembuh. Jika sudah sembuh tetap lakukan perawatan miss v Anda meggunakan crystal x seperlunya saja, misal dalam 1 minggu hanya digunakan 2-3 kali saja. Untuk lamanya mengobati keputihan dengan crystal x ini tergantung dalam kondisi tubuh dan kondisi miss v. 

Rata-rata untuk mengobati keputihan yang belum begitu parah, sekitar satu minggu sudah sembuh. Untuk keputihan yang sudah parah dan menahun harus sedikit bersabar, dan memerlukan nutrisi tambahan dari Nasa berupa Lechitin, Royal Jelly dan Chlorophylin agar bisa lekas sembuh.

Mengobati keputihan dengan crystal x asli jika sudah sembuh apakah harus tetap lanjut pemakaian crystal x nya? Jika keputihan sudah sembuh dengan pengobatan crystal x, maka miss v tetap harus di jaga atau di rawat kebersihan nya. Jadi intensitas penggunaan crystal x bisa di kurangi menjadi 2-3 kali seminggu, hal ini perlu dilakukan untuk tetap menjaga miss v agar bersih dan terawat, karena keputihan bisa datang kapan saja saat miss v dalam keadaan lembab dan tidak di rawat. Sebagai gambaran / ilustrasi, miss v sama seperti mulut kita, kita harus rajin gosok gigi agar mulut kita tetap bersih dan terawat. Bayangkan jika kita tidak menggosok gigi secara rutin, betapa banyak nya kuman-kuman yang ada di dalam nya yang bisa menimbulkan berbagai penyakit, nah kira-kira seperti inilah mengapa kita harus rajin merawat miss v dengan crystal x.

Jangan tunggu keputihan sampai parah, segera miliki crystal x asli untuk mengobati keputihan Anda. Ingat keputihan yang di biarkan lama-lama bisa memicu munculnya penyakit kewanitaan yang lain. STOP keputihan Sekarang juga. Obati dengan crystal x asli.

DAPATKAN CRYSTAL X YANG ASLI DI SINI!!! 

HARGA CRSYTAL X ASLI Rp 200.000,- /PCS* * 


cara mengobati keputihan dengan crystal x

Harga Crystal X tersebut belum termasuk ongkir 
Pesan Sekarang Juga, Jangan Tunda untuk Kesehatan Anda...!!
Distributor Resmi Crystal x Asli Nasa

cara mengobati keputihan dengan crystal x


 Demikian artikel cara mengobati keputihan dengan crystal x asli nasa, semoga bisa memberikan Anda manfaat dan solusi untuk mengobati keputihan Anda. Crystal x asli sudah terbukti manfaatnya jadi jangan ragu untuk mengobati keputihan dengan crystal x asli.
Semua aktivitas Anda akan terasa nyaman tanpa adanya gangguan KEPUTIHAN. Salam sehat dari Eni Nasa :)


Silahkan invite Pin BB kami 2BD5610C, SMS/WhatsApp ke 081290820323 / 085643356711 untuk mendapatkan informasi dan pemesanan produk-produk NASA, bisa juga dengan cara klik disini.
Cara Mengobati Keputihan dengan Crystal X Asli Rating: 4.5 Diposkan oleh: Serum Pembesar Payudara

1 komentar:

  1. Tak perlu diragukan lagi produk nasa memang keren, dan aman digunakan karena berasal dari bahan organik alami.

    BalasHapus