Distributor Crystal X

JANGAN TERGIUR HARGA MURAH!! Crystal x Asli Bukan Produk Murahan!! Pusat Crystal X Asli, SMS/WA; 081290820323 BB: 2BD5610C

bbm Untuk informasi dan pemesanan produk NASA silahkan invite PIN kami 2BD5610C atau melalui SMS/WhatsApp ke 081290820323 atau 085643356711. Salam Eni Nasa...

Rabu, 23 Maret 2016

Crystal x Luntur, Bahaya Tidak?


crystal x luntur bahaya tidak


Crystal x Luntur, Bahaya Tidak? - Semakin banyak wanita cerdas yang semakin memperhatikan masalah kesehatan Miss v. Tidak bisa dipungkiri bahwa organ kewanitaan lebih rentan terkena masalah atau penyakit karena letak nya yang tersembunyi, bahkan kanker serviks merupakan pembunuh no. 1 bagi kaum wanita. Usaha untuk mencegah munculnya kanker serviks, yaitu dengan menjaga kerbersihan dan merawat miss v. Jangan sepelekan keputihan yang berkepanjangan karena bisa jadi keputihan ini merupakan indikasi adanya penyakit yang lain, segera obati keputihan Anda dengan crystal x.
Sudah seharusnya kaum wanita melakukan perawatan miss v, selain untuk menjaga kesehatan organ reproduksi, juga bisa mendapat point plus plus. Plus dapat pujian dari suami, plus di sayang suami, plus makin PD karena miss v kita menjadi rapet dan tidak bermasalah (keputihan,becek, bau dan gatal).

Crystal x Luntur, Bahaya Tidak?
Crystal x dengan kandungan 100% herbal alami dan dalam proses produksinya selalu di awasi oleh BPOM, bahkan dari pengambilan bahan-bahan herbalnya juga berdasarkan pilihan dari BPOM, terbukti ampuh dalam mengatasi semua masalah kewanitaan.


Crystal x Luntur, Bahaya Tidak?
Semakin lama semakin banyak wanita yang menggunakan crystal x untuk merawat miss v mereka. Dan semakin sering juga konsumen yang bertanya Mengapa Crystal x Luntur?

Crystal x luntur ketika di pakai mungkin awalnya menimbulkan kekhawatiran bagi Anda yang menggunakan nya. Beberapa pertanyaan seputar crystal x luntur yang masuk ke kami baik di Pin BBM: 2BD5610C ataupun di WA: 085 643 356 711 atau 0812 9082 0323 Antara lain:

1. Sist, kok setelah pakai cystal x tangan saya menjadi hijau ke biruan ya? Crystal x nya luntur, bahaya tidak?
2. Sist, crystal x nya kok warnanya luntur, crystal x yang luntur itu asli atau palsu?
3. Sist, dulu saya pernah pakai crystal x tidak luntur, knp sekerang crystal x nya luntur di tangan?
4. Sist, maaf mau tanya apa crystal x itu memang luntur, bahan nya apa saja? Crystal x luntur masih bisa di pakai tidak? karena saya khwatir kristal x luntur itu asli atau palsu?


Dengan adanya banyak pertanyaan dari konsumen yang menghawatirkan cristal x luntur maka pihak PT. Natural Nusantara memberikan pengumuman yang jelas mengenai crsytal x luntur:
Warna biru yang luntur dari crystal x itu aman, itu sebenarnya hijau kebiru-biruan warna dari ekstrak sirihnya, sebenarnya kami bisa menghilangkan warna hijau kebiruannya dengan cara mengurangi ekstrak sirihnya tetapi itu mengurangi kandungan sirihnya, sebenarnya tidak begitu mengruangi kualitas produk crystal x nya kalau kandungan sirihnya kita kurangi, teapi tampilan fisik crsytal x nanti tidak begitu hijau, maka kemungkinan bisa menimbulkan banyak konsumen yang komplain seperti dulu lagi, " kok warna crsytal x nya kurang hijau?" begitu. Kita belum menemukan bahan 100% hijau tapi tidak luntur, namun pada intinya crystal x yang luntur itu aman, begitu penjelasan dari kami PT Natural Nusantara.

Crystal x Luntur, Bahaya Tidak?
Crystal x luntur berbahaya jika:
  • Crsytal x luntur yang Anda beli bukan dari distributor resmi, yang tidak memiliki kartu distributor dari PT Nasa.
  • Crsytal x luntur yang Anda beli dijual dengan harga di bawah Rp200.000,- harga murah merupakan indikasi crsytal x palsu.
  • Crsytal x luntur yang Anda dapatkan palsu bisa dibeli dari distributor illegal dan bisa jadi warna yang luntur berasal dari bahan kimia yang berbahaya.

Crystal x Luntur Aman digunakan jika:
  • Crystal x luntur yang Anda beli berasal dari distributor resmi yang memiliki kartu distributor.
  • Crsytal x luntur yang di beli di distributor resmi dijamin 100% asli dan distributor akan memberi garansi pengembalian uang Anda jika terbukti crystal x yang Anda terima palsu.
  • Pembelian crystal x luntur pada distributor resmi, Anda akan mendapatkan fasilitas konsultasi gratis, yang tidak akan Anda dapatkan pada distributor illegal yang menjual crystal x palsu.
Jadi, pada dasarnya Crystal x luntur itu aman jika bunda dan sista membeli nya hanya di distributor resmi nya saja, mengapa harus membeli crystal x di distributor resmi? Karena crystal x asli hanya di jual di distributor resminya saja. Crystal x asli tidak di jual bebas di apotik-apotik atau toko-toko obat. Sekarang ini sudah banyak beredar crystal x palsu yang dijual murah di bawah harga resmi PT Nasa, yang bahan-bahan dasar pembuatan nya tidak bisa dipertanggung jawabkan dan tidak ada layanan purna jual nya (konsultasi selama pemakaian produk).

ORDER CRYSTAL X ASLI DI SINI


Distributor Resmi Nasa ID. N-399143
BBM: 2BD5610C
SMS/WA: 0812 9082 0323


Keuntungan yang Anda peroleh ketika membeli crystal x kepada kami selaku  distributor resmi:

1. Jaminan mendapatkan crystal x 100% Asli.
2. Jika terbukti crystal x yang Anda beli palsu, uang Anda akan kami kembalikan 10x lipat. 
3. Kami berikan garansi barang pasti sampai, jika tidak sampai dalam batas waktu pengiriman sesuai jasa pengiriman yang Anda pilih, maka barang akan kami kirim ulang, atau uang kami kembalikan 100%. 
4. Kami berikan garansi, jika crystal x pecah dalam proses pengiriman maka akan kami ganti dengan crystal x yang baru.
5. Kami berikan layanan konsultasi gratis bagi Anda, baik sebelum membeli crystal x pada kami ataupun setelah membeli crystal x dan selama pemakaian crystal x.

6. Jika Anda sudah merasakan manfaat nya sendiri, dan Anda ingin teman-teman Anda atau saudara-saudara Anda merasakan manfaat crystal x untuk kesehatan miss v mereka, Anda bisa bergabung untuk menjadi reseller/agen/distributor resmi crystal x dan mendapatkan disc yang cukup menarik.    

7. Jika Anda sudah bergabung menjadi reseller/agen/distributor resmi crystal x akan kami masukkan ke group sesama distributor agar mendapatkan ilmu-ilmu dan bimbingan.

Berbagai keuntungan di atas hanya akan Anda peroleh jika Anda membeli crystal x di sini. Jika Anda membeli crystal x bukan pada distributor resminya Anda tidak akan memperoleh layanan konsultasi gratis. Jangan tergiur dengan harga crystal x yang murah, karena Crystal x asli harganya sudah di tentukan oleh PT Nasa, yaitu Rp200.000,-/ pcs belum termasuk ongkirnya. Ciri-ciri crystal x yang palsu di jual dengan harga di bawah Rp200.000,- Kami selaku distributor resmi tidak bisa menurunkan harga walau cuma Rp5.000,- karena itu merupakan pelanggaran kode etik distributor resmi dan rejeki yang kami peroleh tidak barakah, dan untuk konsumen juga berakibat yang tidak baik.

Bagaimana kesehatan akan di dapat jika cara membeli obatnya saja sudah salah? Membeli dengan cara yang tidak barakah? Jadi, Bunda dan Sista, untuk lebih aman pastikan hanya membeli crystal x pada distributor resmi, meskipun warna crystal x luntur tetap aman dan tanpa efek samping. Ketika tangan Anda ikut terkena warna hijau saat memakai crystal x, segera bersihkan dengan sabun mandi.

Jangan tergiur dengan harga crystal x yang murah, karena Crystal x asli harganya sudah di tentukan oleh PT Nasa, yaitu Rp200.000,-/ pcs belum termasuk ongkirnya. Ciri-ciri crystal x yang palsu di jual dengan harga di bawah Rp200.000,- Kami selaku distributor resmi tidak bisa menurunkan harga walau cuma Rp5.000,- karena itu merupakan pelanggaran kode etik distributor resmi dan rejeki yang kami peroleh tidak barakah, dan untuk konsumen juga berakibat yang tidak baik.  Bagaimana kesehatan akan di dapat jika cara membeli obatnya saja sudah salah? Membeli dengan cara yang tidak barakah? 

Jadi, Bunda dan Sista, untuk lebih aman pastikan hanya membeli crystal x pada distributor resmi, meskipun warna crystal x luntur tetap aman dan tanpa efek samping. Ketika tangan Anda ikut terkena warna hijau saat memakai crystal x, segera bersihkan dengan sabun mandi.

Crystal x Luntur, Bahaya Tidak?
Jadi dapat di simpulkan bahwa crystal x luntur yang di peroleh dari distributor resmi itu Aman tanpa efek samping yang negatif, lanjutkan pemakaian untuk mendapatkan hasil yang optimal.
 
Reaksi yang muncul ketika pemakaian Crystal X Asli Nasa secara rutin, antara wanita yang satu dengan yang lain mungkin akan berbeda-beda. Hal ini karena kondisi tubuh masing-masing orang berbeda, tidak ada efek samping negatif, yang ada hanya reaksi positif saat herbal crystal x mulai bekerja, beberapa reaksi yang sering muncul ketika sudah menggunakan Crystal x Asli antara lain:

  • Setelah bebarapa hari memakai Crystal X secara teratur akan keluar seperti tisu basah, itu keputihan yang di sebabkan oleh jamur candida albican sp. Hal ini wajar, teruskan pemakaian Crystal X dan keputiahan akan sembuh.
  • Terasa panas atau perih, itu karena ph miss v terlalu asam, dan ketika terkena crystal-x terjadi penyesuaian ph saja. Tetap lanjutkan pemakaian Crystal X.
  • Gatal luar biasa itu karena penyebab keputihan berupa bakteri gonococus, salmonela. Lanjutkan pemakaian Crystal X secara rutin maka gatal akan hilang dan keputihan akan sembuh.
  • Terasa mual itu tanda kalau siklus haid tidak normal. Lanjutkan pemakaian Crystal X maka siklus haid akan menjadi normal kembali.
  • Tidak merasakan apapun setelah pemakaian Crystal X, tidak perih, tidak gatal, tidak ada perubahan, ini menandakan daerah miss v normal.
  • Terasa gatal atau perih bahkan ada yang perih sekali, ini berarti miss v anda tidak normal, bisa karena iritasi, peradangan atau penyakit lainnya. Jadi walaupun terasa gatal atau perih tetap dipakai terus Crystal X secara rutin sehari 2 kali.
  • Setelah memakai Crystal X, Miss v akan keluar cairan, dan cairan ini jika mengenai kulit di sekitar miss v akan terasa gatal sekali, seolah pengin di garuk-garuk terus. Cairan bening ini menandakan bahwa miss v ada bakterinya dan cairan bening tersebut adalah bakteri yang keluar.
  • Setelah 1-3 hari pemakaian Crystal X,  keluar gumpalan putih seperti tisu kena air, bahkan ada yang keluarnya banyak sekali, ini menandakan bahwa kotoran yang menumpuk di dalam bisa keluar karena miss v tidak pernah dibersihkan.
  • Pada wanita penderita kista, myom, dll kadang keluar gumpalan darah atau seperti cuilan hati. Apabila mengalaminya teruskan pemakaian Crystal X, kista akan hilang.
  • Pemakaian jangka panjang tidak akan memberi efek negatif, karena Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaan nya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.
  • Siklus haid menjadi tidak teratur, ini disebabkan adanya gangguan hormon pada miss v, teruskan penggunaan Crystal  X dan Crystal X sedang menyeimbangkan hormon miss v supaya normal kembali.
Segera Hubungi Kontak Kami Untuk Mendapatkan Crystal x asli

crystal x luntur aman tidak
  


 



 


 

Silahkan invite Pin BB kami 2BD5610C, SMS/WhatsApp ke 081290820323 / 085643356711 untuk mendapatkan informasi dan pemesanan produk-produk NASA, bisa juga dengan cara klik disini.
Crystal x Luntur, Bahaya Tidak? Rating: 4.5 Diposkan oleh: Serum Pembesar Payudara

1 komentar: