Distributor Crystal X

JANGAN TERGIUR HARGA MURAH!! Crystal x Asli Bukan Produk Murahan!! Pusat Crystal X Asli, SMS/WA; 081290820323 BB: 2BD5610C

bbm Untuk informasi dan pemesanan produk NASA silahkan invite PIN kami 2BD5610C atau melalui SMS/WhatsApp ke 081290820323 atau 085643356711. Salam Eni Nasa...

Selasa, 19 Juli 2016

RESMI Cara Mendaftar Menjadi Distributor / Agen / Reseller / Member Crystal x Nasa

cara mendaftar menjadi distributor / agen / reseller / member resmi crystal x


Anda Ingin menjadi distributor / agen / reseller / member resmi crystal x asli nasa?
Semangat pagi bunda, sista, terimakasih telah mengunjungi kami www.wanitacrystalx.com.
Jika Anda serius ingin menjadi distributor / agen / reseller / member resmi crystal x asli nasa, maka kami akan senang hati membantu, silahkan hubungi kontak kami dan kami akan memberikan informasi lengkap, anda hanya tinggal transfer sejumlah uang untuk biaya registrasi dan kemudian mengisi formulir pendaftaran yang akan kami kirimkan lewat, sms/whatsap/bbm.

Ambil Peluang Emas ini, dapatkan DISCOUNT sampai 50% SEUMUR HIDUP & DAPAT DIWARISKAN hanya dengan mendaftar SATU KALI  menjadi Distributor / Agen / Reseller / Member Resmi Crystal x Nasa. Hubungi kami BBM: 2BD5610C Call/SMS/WA: 085643356711 / 081290820323.

Apa saja syarat mendaftar menjadi distributor / agen / reseller / member resmi crystal x asli nasa?
Syarat untuk menjadi menjadi distributor / agen / reseller / member resmi crystal x asli nasa sangat mudah dan simple. Pada dasarnya hanya ada 2 syarat wajib yang harus anda penuhi, maka Anda akan secara resmi menjadi distributor / agen / reseller / member resmi crystal x asli nasa, syarat itu adalah:

1. Syarat utama harus bersedia menjual produk-produk nasa sesuai harga jual resmi yang sudah ditentukan oleh PT. Natural Nusantara (NASA).
Misal crystal x harga jual  resmi dari PT Nasa Rp200.000,- belum termasuk ongkir. Maka sebagai distributor / agen / reseller / member resmi crystal x asli nasa kita HARUS menjual dengan harga yang sudah di tentukan tersebut, jika terbukti melanggar aturan yaitu dengan menurunkan harja jual konsumen, maka ijin distributor / agen / reseller / member resminya BISA DI CABUT.

2. Bersedia membayar uang sebagai biaya registrasi/pendaftaran dan mengisi formulir pendaftaran, besarnya biaya sesuai paket distributor / agen / reseller / member yang Anda pilih, untuk jenis paket distributor / agen / reseller / member nya akan saya jelaskan lebih mendetail di bawah ini. Anda penasaran? Yuk lanjutkan membaca ya :)


Ada Apa Dengan Crystal x Asli Nasa? 
Mengapa Produk crystal x asli nasa sangat laris, dan banyak yang ingin bergabung menjadi Distributor / Agen / Reseller / Member Resmi Crystal x Nasa?

Bunda, sista sudah mengenal produk fenomenal crystal x asli nasa? Sudah merasakan manfaat crystal x asli nasa? Ingin wanita-wanita di sekitar Anda bisa terhindar dari semua masalah kewanitaan atau ingin mencegah kanker serviks? Mari bergabung bersama kami menjadi Distributor / Agen / Reseller / Member Resmi Crystal x Nasa. Dan rekomendasikan kepada kaum wanita sekitar Anda untuk menggunakan crystal x asli nasa agar terhindar dari berbagai masalah kewanitaan.

Jika belum mengenal crystal x asli nasa, saya sarankan segera order crystal x asli nasa sekarang juga kepada kami! Menunda menggunakan crystal x asli nasa untuk merawat organ kewanitaan Anda sama artinya dengan memelihara penyakit / keluhan seputar miss v. Faktanya 7 dari 10 wanita mengalami keputihan, keputihan yang di biarkan akan berakibat fatal dan kanker serviks adalah pembunuh yang paling berbahaya bagi kaum wanita.

Crystal x asli nasa, pusaka wanita modern, bisa menyembuhkan berbagai keluhan kewanitaan, kembali seperti perawan lagi dalam beberapa hari. Crystal x asli nasa mempunyai nilai bisnis yang tinggi dengan keuntungan 100% dan barangnya sangat laris buangeeeettt...  Crsytal x asli nasa kemasan nya kecil sehingga ongkirnya murah. Sangat cocok untuk Anda yang suka dengan bisnis online.
 
Alasan Mereka Yang Mendaftar Menjadi Distributor / Agen / Reseller / Member Resmi Crystal x Nasa:

Selama kami bergabung menjadi distributor / agen / reseller / member resmi crystal x asli nasa, dan menerima pendaftaran distributor / agen / reseller / member nasa yang baru, sehingga dapat di ambil kesimpulan alasan/motivasi para distributor / agen / member / reseller dalam bergabung bersama kami:

1. Mendaftar Menjadi Distributor / Agen / Reseller / Member Crystal x Nasa Karena Ingin semakin banyak wanita yang merawat miss v dengan crystal x asli nasa.

Awal mula menjadi konsumen crystal x asli nasa, memakai produk crystal x asli nasa, merasakan manfaat yang luar biasa dari crystal x asli nasa dan menginginkan teman/saudara dan wanita lain nya juga merasakan manfaat yang sama agar selalu sehat dan terhindar dari kanker serviks.


2. Mendaftar Menjadi Distributor / Agen / Reseller / Member Crystal x Nasa Karena Sembuh dari keluhan yang di derita dan ingin membantu wanita lain yang memiliki keluhan yang sama.

Ada beberapa distributor / agen / reseller / member yang awalnya memiliki keluhan penyakit kista, keputihan, belum di karunia keturunan. Mereka memberanikan diri untuk memaksimalkan usaha menggunakan crystal x asli nasa, dan Alhamdulillah di beri kesembuhan dan berhasil di karuniai keturunan, dan biasanya akan merekomendasikan crystal x asli nasa kepada sesama wanita yang mengalami keluhan yang sama, dan akhirnya mereka bergabung Mendaftar Menjadi Distributor / Agen / Reseller / Member Crystal x Nasa.
  
3. Mendaftar Menjadi Distributor / Agen / Reseller / Member Resmi Crystal x Nasa Karena Ingin Memperoleh Penghasilan Tambahan.

Ada juga beberapa Distributor / Agen / Reseller / Member Resmi Crystal x Nasa yang belum mencoba menggunakan produk crystal x asli nasa, namun sudah mengetahui manfaat nya dan minat konsumen untuk membeli produk ini sangat tinggi, sehingga mereka mencari informasi bagaimana cara mendaftar menjadi Distributor / Agen / Reseller / Member Resmi Crystal x Nasa, dan setelah mengetahui potensi bisnisnya mereka akan fokus di bisnis nasa ini. Sehingga bisa mendapatkan penghasilan tambahan di luar pekerjaan utama.

4. Mendaftar Menjadi Distributor / Agen / Reseller / Member Resmi Crystal x Nasa Karena Ingin Mempunyai Usaha / Bisnis yang Bisa di Kerjakan Di Rumah.

Ada banyak sekali distributor / agen / reseller/ member resmi crystal x nasa yang merupakan seorang ibu rumah tangga. Di sela-sela waktu dalam mengurus rumah tangga banyak yang mencari usaha/bisnis apa yang bisa di kerjakan di rumah, dan tetap menjalankan kewajiban utama mengurus rumah tangga. Biasanya mereka googling dan setelah menemukan informasi tentang bisnis nasa, mereka akan menghubungi distributor / agen / reseller / member resmi nasa, kemudian mereka mendaftar untuk menjadi distributor / agen / reseller / member resmi Crystal x Nasa. Dan setelah menjalankan bisnis nasa ini, mengetahui potensi bisnis ini, para ibu rumah tangga ini dapat memiliki penghasilan yang luar biasa, bahkan bisa melebihi penghasilan sang suami.  :)

5. Mendaftar Menjadi Distributor / Agen / Reseller / Member Resmi Crystal x Nasa Karena Ingin Bebas Waktu dan Bebas Finansial.


Dengan menjadi distributor / agen / reseller/ member ,  Anda akan memiliki banyak sekali keuntungan salah satunya bisa mendapatkan pasif income, jika fokus dan serius dalam menjalankan bisnisnya. Tidak hanya memperoleh keuntungan langsung dari jualan produk tetapi bisa membangun jaringan dan akan bisa memperoleh pasif income, sehingga dapat mewujudkan impian bebas waktu dan bebas finansial dengan jaringan yang selalu tumbuh. Tentunya harus melewati sebuah proses, proses untuk meraih kesuksesan.


Cara Mendaftar Menjadi Distributor/Agen / Reseller / Member Resmi Crystal x Nasa.  
 
cara mendaftar menjadi distributor / agen / reseller / member resmi crystal x
Isi Staterkit Nasa
 
 
Apa yang harus saya lakukan pertama kali jika saya ingin mendaftar menjadi distribuor/agen/reseller /member resmi crystal x nasa?
Jika Anda serius untuk mendaftar menjadi distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa maka segera hubungi kami:
BBM: 2BD5610C SMS/CALL/WA: 081290820323 / 085643356711 
Setelah Anda menghubungi kami, akan kami jelaskan syarat-syarat pendaftaran distributor/agen/reseller/member resmi crystal x  nya, dan syaratnya sangat mudah.

Berapa biaya pendaftaran yang harus saya bayarkan?
Untuk besarnya biaya pendaftaran menjadi distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa tergantung paket pendaftaran manakah yang Anda pilih.

1. PENDAFTARAN REGULAR 
Biaya pendaftaran distributor/agen/reseller/member resmi crystal x Regular yaitu sebesar Rp630.000,- belum termasuk ongkos kirim. Produk dan Bonus apa saja yang akan Anda dapatkan?
  • 4 Buah Produk Crystal x Asli langsung dihitung dengan harga distributor/agen/reseller/member resmi crystal x dan berhak untuk mendapat harga distributor/agen/reseller/member resmi crystal x resmi nasa selamanya. 
  • STATERKIT yang berisi: Kartu Distributor (Sementara), Katalog Produk Nasa, Daftar Harga Distributor (HD), Daftar Harga Konsumen (HK).
  • Bonus produk Sunpro Propolis seharga Rp120.000,-
  • Bonus Produk Grece Body Crystal ( Deodorant Herbal Penghilang Bau Badan) seharga Rp50.000,- 
  • Bonus Produk Green Star (pupuk organik multiguna) seharga Rp39.000,- 
  • VCD Kesaksian Crystal x 
  • Video Peta Bisnis Nasa ( Kami kirimkan ke email, jika anda menyetujui)
  • ID card / Kartu distributor/agen/reseller/member resmi crystal x Resmi Nasa ( waktu cetak 1 bulan) 
  • Paket Info berisi brosur-brosur produk nasa termasuk produk crystal x 
  • DVD web offline Nasa 

4. PENDAFTARAN VARIASI
Pendaftaran variasi maksudnya jika Anda ingin mendaftar distributor/agen/reseller/member resmi crystal x  nasa dengan produk yang bervariasi/campuran, bukan hanya crystal x. Misal, Anda ingin mendaftar distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa dengan produk yang Anda inginkan, 3 buah crystal x, 2 buah collaskin, 2 buah ayla breastcare, dan 1 propolis. Atau bisa juga kombinasi produk lain sesuai keinginan Anda.

Untuk pendaftaran distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa secara variasi, Anda berhak menentukan sendiri produk apa saja yang Anda ingin kan. (*syarat & ketentuan berlaku). Cara ini juga berlaku untuk produk pupuk, Anda bisa mendaftar menjadi distributor/agen/reseller/member resmi  nasa dengan melakukan pembelian pupuk sesuai yang Anda inginkan.

Biaya pendaftaran variasi tergantung jumlah produk dan jenis produk apa saja yang ingin Anda beli, pembelian pertama langsung berlaku harga distributor/agen/reseller/member resmi nasa, besarnya biaya bisa langsung menghubungi kontak kami:

Eni Yulianti Distributor Resmi Nasa ID.N-399143 
BBM: 2BD5610C 
Call/SMS/WA:0812 9082 0323 / 085 643 356 711. 

Dengan mendaftar distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa secara variasi, apasaja yang akan Anda peroleh? Sama seperti pendaftaran regular yang membedakan hanya jenis produk nya saja. Produk dan bonus yang akan Anda dapatkan adalah:
  • Produk Sesuai Pilihan Anda langsung dihitung dengan harga distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa dan berhak untuk mendapat harga agen/member/distributor resmi nasa SELAMANYA. 
  • STATERKIT yang berisi Kartu Distributor (Sementara), Katalog Produk Nasa, Daftar Harga Distributor (HD), Daftar Harga Konsumen (HK). 
  • Bonus produk Sunpro Propolis seharga Rp120.000,- 
  • Bonus Produk Grece Body Crystal ( Deodorant Herbal Penghilang Bau Badan) Rp50.000,- 
  • Bonus Produk Green Star (pupuk organik multiguna) seharga Rp39.000,- 
  • VCD Kesaksian Crystal x 
  • Video Peta Bisnis Nasa ( Kami kirimkan ke email) 
  • ID card / Kartu Distributor/agen/reseller/member Resmi Nasa ( waktu cetak 1 bulan) 
  • Paket Info berisi brosur-brosur produk nasa termasuk produk crystal x 
  • DVD web offline Nasa 

Keuntungan  Menjadi Distributor / Agen / Reseller / Member Crystal x Nasa

Keuntungan Apa Yang Diperoleh Setelah Mendaftar Sebagai distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa? Saat Anda menangkap peluang bisnis nasa dan memutuskan untuk mendaftar menjadi distributor/agen/reseller/member resmi crystal x sudah bisa DIPASTIKAN BAHWA ANDA TIDAK RUGI, ALIAS BERUNTUNG. Loh kok bisa, iya tentu bisa, hanya di bisnis nasa yang bisa begini :). Lalu keuntungan apa saja yang di peroleh:
  • Saat pertama mendaftar sebagai distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa maka Anda akan langsung mendapatkan paket produk dan bonus produk yang nilainya melebihi biaya pendaftaran yang Anda bayarkan. 
  • Ada jenjang karir, sebagai distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa jika Anda serius menjalankan bisnisnya dan mencapai jenjang karir tertentu sehingga mendapatkan bonus (pasif income), maka pencapaian Anda bisa di wariskan kepada Ahli waris yang saat pertama kali mendaftar datanya Anda cantumkan.
  • Pembelian selanjutnya tidak ada batasan minimal dan langsung dapat disc 10% - 50% tergantung produknya. Bagaimana,, Anda tertarik? Yuk mari silahkan gabung menjadi distributor/agen/reseller/member resmi crystal x dengan kami. 
  • Belanja minimal Rp2.500.000,- gratis ongkos kirim seluruh wilayah Indoneseia. 
  • Jika Anda ingin serius di bisnis nasa ini, ada group whatsapp bimbingan untuk menjual produk dan menjalankan bisnisnya, gratis konsultasi dan bimbingan di group. Silahkan kirimkan request ke kontak kami. 
  • Anda bisa mendaftarkan teman, saudara atau orang lain menjadi distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa
  • Sekali mendaftar menjadi distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa, secara otomatis Anda terdaftar menjadi distributor/agen/reseller/member  resmi untuk 100 varian produk nya dan nikmati disc 10-50% saat belanja dan tanpa batas minimal. (Info produk bisa cek di katalog produk nasa). 
  • Produk-produk nasa mempunyai kwalitas yang bagus, meliputi bidang pertanian, perkebunan, herbal kesehatan dan kosmetik, sehingga memiliki pasar yang luas. 
  • Jika Anda tidak tertarik untuk menjual kembali produk-produk nasa, dengan mendaftar menjadi distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa maka Anda tetap mendapat harga disc, dan keuntungannya Anda akan mendapat kesehatan dari herbal nasa yang berkwalitas.
Terbukti banyak yang ingin bergabung menjadi distributor/agen/reseller/member resmi nasa, produk yang paling best seller adalah crystal x nasa. 

TUNGGU APA LAGI, SEGERA AMBIL PELUANG BISNIS INI,, 
BISNIS YANG SANGAT MENGUNTUNGKAN.
HUBUNGI KAMI! BBM: 2BD5610C - SMS/WA/CALL: 085643356711 / 081290820323


Keistimewaan Crystal x Asli Nasa
  • Produk crystal x asli nasa produk yang berkwalitas, aman tanpa efek samping sudah mempunyai ijin lengkap dari MUI, Dep Kes RI, dan BPOM. Manfaat crsytal x asli nasa sudah banyak di rasakan oleh jutaan wanita baik di Indonesia maupun di luar negeri, untuk testimoni bisa cek di Halaman Testimoni. 
  • Crystal x asli nasa mempunyai nilai bisnis yang tinggi. Produk berkwalitas yang memiliki keuntungan 100%. Jika Anda sudah bergabung menjadi agen/member/distributor resmi crystal x nasa, Anda akan mendapatkan disc 50% untuk pembelian selanjutnya tanpa batasan minimal. Maka modal Anda yang digunakan untuk biaya pendaftaran akan segera kembali. 
  •  Produk crystal x asli nasa memiliki berat yang ringan, sehingga ongkos kirimnya murah. 
  • Produk crystal x asli nasa merupakan produk yang habis pakai, saat konsumen merasakan manfaat dari crystal x yang begitu luar biasa, maka saat crystal x mereka habis akan membeli lagi, jadi repeat ordernya tinggi. 

Lalu bagaimana cara/prosedur pendaftaran untuk menjadi distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa?

Cara/prosedur pendaftaran distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa sangat mudah:
1. Jika Anda serius ingin menjadi distributor / agen / reseller / member resmi crystal x asli nasa segera hubungi kami bisa lewat BBM: 2BD5610C atau SMS/WA/CALL: 085643356711 / 081290820323.
2. Maka, dengan senang hati kami akan segera memberi respon, dan memberitahukan berapa biaya yang harus Anda transfer untuk mendaftar menjadi distributor / agen / reseller / member resmi crystal x asli nasa dan memberikan info nomor rekening kami.
3. Setelah Anda mentransfer uang sesuai yang kami infokan, segera konfirmasi kepada kami, kemudian akan kami kirimkan form pendaftaran untuk menjadi distributor / agen / reseller / member resmi crystal x asli nasa melalui whatsapp atau bbm.
4. Lalu kami akan kirimkan produk sesuai dengan paket pendaftaran distributor / agen / reseller / member resmi crystal x asli nasa sesuai yang Anda pilih, dan akan kami infokan no resi pengiriman nya.
5. Maka Anda sudah menjadi distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa, dan kartu id distributor / agen / reseller / member resmi crystal x asli nasa Anda akan jadi 1 bulan setelah nya. ( kartu id berlaku selama 2 tahun).

Berikut ini adalah form yang harus Anda isi untuk mendaftar menjadi distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa:

Nama :
NO. KTP :
Alamat :
Kota:
Tanggal lahir:
Jenis Kelamin :
No. Hp:
Status :
Nama suami/ Istri:
Tanggal Lahir:
No.Rek:
Nama Bank :
Cabang bank:
Atas Nama:

Anda tinggal mengisi data yang kami kirimkan ke kontak Anda, kemudian kirimkan kembali kepada kami setelah data tersebut Anda isi secara lengkap, dan transfer biaya pendaftaran sesuai pilihan Anda, maka paket akan segera terkirim, dan Anda pun sudah terdaftar sebagai distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa.

Bagaimana, SANGAT MUDAH bukan, cara untuk mendaftar menjadi distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa? Segera daftarkan diri Anda menjadi distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa resmi nasa dan raih kesempatan mempunyai penghasilan jutaan rupiah perbulan nya :)

Jika sudah menjadi distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa,
Apakah ada target penjualan setiap bulan nya? Apa harus tutup point?

TIDAK, Anda tidak di wajibkan untuk tutup point setiap bulan nya, dan TIDAK ada target penjualan yang harus Anda capai setiap bulan. Jadi, BEBAS terserah Anda. Namun, jika Anda menginginkan tambahan penghasilan berupa bonus dari PT Nasa maka Anda harus tutup point sebesar 50PV, atau setara dengan pembelian 3 crystal x setiap bulan nya karena nilai 1 crystal x adalah 22PV. Dengan menjadi distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa Anda tidak di tuntut untuk memenuhi target ataupun harus memenuhi tutup point.

Jika sudah menjadi distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa,
Bagaimana jika tidak melakukan pembelanjaan rutin setiap bulannya? 

Intinya tidak ada target penjualan yang harus Anda kejar, kebanyakan distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa  memasang target mereka sendiri-sendiri dalam melakukan penjualan setiap bulannya. Masa berlaku kartu ID card distributor resmi nasa yaitu selama 2 tahun, artinya dalam waktu 2 tahun ini meskipun Anda TIDAK MELAKUKAN PEMBELANJAAN APAPUN Anda tetap berstatus sebagai distributor/agen/reseller/member resmi Nasa, dan keanggotaan Anda bisa di perpanjang kembali setelah 2 tahun. Intinya jadi distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa itu bebas, terserah kita dalam menjalankan bisnis nya. ^_^

 Jika sudah menjadi distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa,
Apakah bisa melakukan pembelian dengan sistem dropship?

Bisa, untuk produk herbal seperti crystal x, produk-produk herbal nasa ( Misalnya: Lechitin, Chlorophylin, Royal Jelly)  dan kosmetik kami SIAP melayani sistem dropship untuk mempermudah Anda dalam menjalankan bisnis nasa ini, caranya mudah Anda tinggal hubungi kami BB: 2BD5610C telp/sms/wa: 0812 9082 0323 / 085 643 356 711.
Nanti kami akan memberikan info lengkap.

cara menjadi distributor / agen / reseller / member resmi crystal x asli nasa

Bisnis Nasa bukan Bisnis yang Menjanjikan Untuk Cepat Kaya,, karena setiap usaha / bisnis membutuhkan sebuah proses untuk mencapai kesuksesan. Namun jika Anda fokus di Bisnis Nasa tidak menutup kemungkinan Anda akan mendapat penghasilan jutaan, puluhan juta bahkan ratusan juta ruipiah PER BULAN seperti yang sudah di buktikan oleh distributor-distributor yang lain. Hal ini juga tergantung impian Anda, dan usaha serta do'a dalam mewujudkan impian Anda tersebut.

95% Kunci sukses adalah tergatnung dari POLA PIKIR, yang 5 % lainnya barulah kemampuan Anda. Kemampuan dalam menjual secara online (facebook, web, blog, bbm, instagram, line, wa, tweeter) dan kempampuan dalam menjual secara offline. Namun, Anda tidak usah khawatir, jika Anda bergabung dan mendaftar distributor/agen/reseller/member resmi crystal x Anda akan mendapat bimbingan untuk memiliki POLA PIKIR POSITIF dan bimbingan MARKETING LANGIT agar menunjang Anda dalam menjalankan bisnis nasa ini.

Inilah salah satu keuntungan Anda jika mendaftar menjadi distributor/agen/reseller/member resmi crystal x nasa , melalui kami. Ada komunitas orang-orang positif yang siap berbagi ilmu merubah POLA PIKIR POSITIF dan Ilmu MARKETING LANGIT. Kami tunggu kabar baik dari Anda....

Semangat pagi.....
Salam sehat dan sukses dari Eni Nasa :)

SILAHKAN DAFTAR SEKARANG JUGA!!! 

AMBILLAH PELUANG BESAR INI UNTUK KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK. Hubungi kami di BBM: 2BD5610C Sms/Wa: 085643356711 / 0812 9082 0323  

CATATAN:
Dikarenakan ada peraturan baru dari beberapa jasa pengiriman paket di Indonesia seperti POS dan JNE yang tidak menerima kiriman paket berupa benda CAIR, maka dikhususkan bagi anda yang ingin mendaftar menjadi distributor PT Natural Nusantara (NASA) yang berbelanja produk berupa pupuk cair seperti POC NASA, Hormonik, Viterna akan dapat dilayani (barang dapat dikirim) jika mencapai minimal Rp. 2.500.000,- dengan ongkos kirim GRATIS! 
Langsung di kirim oleh PT Natural Nusantara.

Silahkan invite Pin BB kami 2BD5610C, SMS/WhatsApp ke 081290820323 / 085643356711 untuk mendapatkan informasi dan pemesanan produk-produk NASA, bisa juga dengan cara klik disini.
RESMI Cara Mendaftar Menjadi Distributor / Agen / Reseller / Member Crystal x Nasa Rating: 4.5 Diposkan oleh: Serum Pembesar Payudara

3 komentar: