Distributor Crystal X

JANGAN TERGIUR HARGA MURAH!! Crystal x Asli Bukan Produk Murahan!! Pusat Crystal X Asli, SMS/WA; 081290820323 BB: 2BD5610C

bbm Untuk informasi dan pemesanan produk NASA silahkan invite PIN kami 2BD5610C atau melalui SMS/WhatsApp ke 081290820323 atau 085643356711. Salam Eni Nasa...

Senin, 31 Oktober 2016

Collaskin Drink Matcha Green Tea Rahasia Awet Muda dan Langsing Alami


Collaskin Drink Matcha Rahasia Awet Muda dan Langsing Alami


Collaskin Drink Matcha Greean Tea Cara Awet Muda dan Langsing Alami - Selamat datang di web www.wanitacrystalx.com kami adalah Agen/Distributor resmi PT Natural Nusantara yang menyediakan semua produk PT Nasa. Pada kesempatan kali ini kami ingin mengulas tentang produk baru PT Nasa yaitu Collaskin Matcha Green Tea yang mempunyai manfaat untuk mencegah penuaan dini. Hampir semua orang menginginkan wajah yang tampak segar, cerah alami, cantik, sehat dan awet muda. Dan dambaan setiap orang juga untuk memiliki berat badan ideal atau langsing alami. Nah, pertanyaan nya bagaimana cara untuk mendapatkan penampilan yang awet muda dan langsing alami secara praktis, tidak ribet serta aman? Jawaban nya ada di Collaskin Drink Matcha Greean Tea. Collaskin Drink Matcha Greean Tea adalah terobosan baru minuman kesehatan yang memberi manfaat utama untuk menjaga agar awet muda dan memiliki bonus maanfaat untuk melangsingkan secara alami. Tanpa ribet, tanpa repot dan Aman. Collaskin Drink Matcha Green Tea cara awet muda dan langsing alami dengan praktis.

Meskipun penampilan bukan segalanya, namun merawat organ tubuh yang sudah di karuniakan Allah kepada kita merupakan wujud rasa syukur kita kepada Nya. Bahkan ada banyak orang terutama wanita, yang rela mengeluarkan uang yang jumlahnya tidak sedikit, demi memperoleh penampilan yang menarik. Bahkan, obat-obatan atau kosmetik yang belum terbukti aman, belum ada ijin BPOM nya , asal mampu memberikan hasil atau efek kecantikan yang cepat, maka produk itu akan laris di pasaran. Karena lebih banyak wanita yang mementingkan kecantikan daripada kesehatan. Cantik itu penting tapi kesehatan itu jauh lebih penting, akan lebih sempurna lagi jika mendapatkan Cantik dan sehat.

Collaskin Drink Matcha Greean Tea terobosan baru minuman kesehatan yang memberi manfaat untuk tampil AWET MUDA, CANTIK CERAH ALAMI karena kandungan collagen yang tinggi, serta bonus manfaat LANGSING secara alami dari kandungan matcha green tea plus ekstrak lemon.Tunggu apa lagi segera order Collaskin Drink Matcha Greean Tea sekarang, dan dapatkan Cantik + Langsing Alami mu. Hubungi Kami : BB 2BD5610C sms/wa/telp: 081290820323 atau 085643356711

Cantik itu bisa di usahakan, dengan perawatan wajah minum vitamin, atau mengkonsumsi herbal namun, Kesehatan itu HARUS. Untuk merawat miss v kami ada produk best seller crystal x asli nasa. Dalam merawat wajah atau merawat badan, maka pilihlah produk yang sudah benar-benar aman, karena akan berpengaruh terhadap kesehatan. Collaskin Drink Matcha Greean Tea solusi bagi  Anda yang melakukan perwatan tubuh, agar terlihat awet muda dan lanngsing alami. Dengan harga yang sangat terjangkau, dibandingkan dengan harga perawatan di salon salon kecantikan dan harga obat-obat pelangsing.

Collaskin Drink Matcha Greean Tea, satu herbal banyak manfaatnya, harga sangat terjangkau. Penasaran mengapa collaskin drink matcha green tea ini bisa memberikan manfaat awet muda, cerah alami dan langsing? Yang ingin langsing dan awet muda, yuk silahkan di lanjut untuk informasi lengkap di bawah ini. :)

 

Apasih Collaskin Drink Matcha Greean Tea Itu?

Collaskin Drink Matcha Greean Tea adalah minuman serbuk Green Tea berukuran Nano yang dikombinasikan dengan serat akasia, madu multi flora dan kolagen sapi.

Collaskin Drink Matcha Greean Tea : Super Peko Green Tea Bahan baku green tea yang digunakan berasal dari perkebunan di kaki gunung Arjuna Jawa Timur Di proses menjadi Matcha dengan teknologi nano
Collaskin Drink Matcha Green Tea diformulasikan dari hasil riset terbaru untuk meredam laju penuaan pada manusia. Bahan-bahan yang terkandung di dalam Collaskin drink matcha green tea telah teruji secara ilmiah baik penelitian di perguruan tinggi ataupun jurnal penelitian ilmiah, sangat efektif untuk menghambat laju penuaan dan kerusakan sel. Sehingga dengan mengkonsumsi Collaskin Drink Matcha Greean Tea secara rutin maka tubuh akan awet muda, badan dan wajah akan cerah alami, dan tubuh bisa langsing ideal.

Matcha adalah teh hijau premium yang di haluskan hingga berukuran nano Ketika kita meminum Collaskin Drink Matcha Greean Tea , maka kita akan mengkonsumsi seluruh daun the hijau dan mengambil seluruh kandungan nutrisi yang terkandung di dalamnya. 1 sachet Collaskin Drink Matcha Green Tea mempunyai antioksidan 137 kali lebih tinggi dari teh hijau biasa. 1 sachet Colla Skin Matcha Green Tea sebanding dengan 10 cangkir the hijau yang di seduh.


Collaskin Drink Matcha Rahasia Awet Muda dan Langsing Alami


Collaskin Drink Matcha Green Tea : The Queen Glutathione Drink

Apa itu Glutahione? 
  • Anti Oksidan berbentuk protein Berfungsi melindungi kerusakan sel akibat oksidasi radikal bebas, peroxide lemak, logam berat Antioksidan non essensial, karena bisa diproduksi di dalam sel tubuh manusia, hewan dan tanaman Bagaimana jika Glutathione diminum? 
  • Glutathione yang di konsumsi lewat oral akan dicerna oleh lambung menjadi protein. Sehingga fungsi anti oksidan akan hilang.

Collaskin Matcha Green Tea : The Queen Glutathione Drink Asam Amino: L-Cysteine, L-Glutamic acid, glycine Coldrink Mengandung asam amino yang digunakan untuk produksi Glutathione dalam tubuh. Collaskin Drink Matcha Green Tea mengandung Matcha Green Tea yang berfungsi sebagai booster produksi Glutathione untuk mengatasi masalah Penuaan Dini


Perbandingan Kadar Antioksidant Matcha Green Tea dengan Bahan Lain

Matcha Green Tea terbukti mempunyai kadar antioksidant yang sangat tinggi dibandingkan sumber buah yang lain Perhitungan menggunakan sistem ORAC
Proses penuaan akan berlangsung jika kita gagal mengatasi faktor yang menyebabkan kematian sel sebelum umur sel berakhir. Pada dasarnya, setiap sel dapat hidup sampai 100 hari sejak lahir. Jika manusia bisa memelihara 80% sel untuk hidup selama 100 hari sejak regenerasi, maka manusia berpotensi mempunyai umur diatas 100thn.

Collaskin Drink Matcha Rahasia Awet Muda dan Langsing Alami

Faktor faktor memicu kematian sel sebelum 100 hari
  • Radikal bebas 
  • Peroxyde 
  • Racun, baik dari makanan ataupun lingkungan 
  • Gaya hidup : narkoba, miras, stres, merokok Obat obatan bersifat analgesik dan steroid jangka panjang

PESAN COLLASKIN DRINK MATCHA GREEN TEA DI SINI
BBM: 2BD5610C
SMS/WA: 081290820323

 

Komposisi dan Khasiat Collaskin Drink Matcha Green Tea:

1. Matcha Green Tea
  • Teh hijau pilian di ambil dari 3 pucuk paling atas. 
  • Bahan baku green tea yang digunakan berasal dari perkebunan di kaki gunung Arjuna Jawa Timur.
    Di proses menjadi Matcha dengan teknologi nano 
  • Teh hijau di petik pada pagi hari, kemudian di proses secara alami, melalui tahapan pelayuan, pengeringan bertahap dan uji laboratorium selama proses.
  • Teh hijau yang kering, diproses dengan mesin grinding mill sampai berukuran nano. Mengkonsumsi Matcha Green Tea berarti mengkonsumsi daun teh hijau secara utuh.
Khasiat Matcha Green Tea dalam Collaskin Drink Matcha:
  • Matcha Green Tea Dalam Collaskin Drink Matcha mempunyai kandungan antioksidan dan EGCG,
  • Matcha Green Tea Dalam Collaskin Drink Matcha meningkatkan metabolisme dan membakar kalori,
  • Matcha Green Tea Dalam Collaskin Drink Matcha detoksifikasi yang efektif dan alami, menenangkan pikiran dan menyegarkan tubuh, 
  • Matcha Green Tea Dalam Collaskin Drink Matcha kaya fiber, vitamin dan klorofil
  • Matcha Green Tea Dalam Collaskin Drink Matcha mengandung vitamin C, selenium, chromium, zinc dan magnesium, 
  • Matcha Green Tea Dalam Collaskin Drink Matcha mampu meningkatkan mood dan konsentrasi.
  • Matcha Green Tea Dalam Collaskin Drink Matcha mempunyai fungsi untuk mencegah penyakit.
  • Matcha Green Tea Dalam Collaskin Drink Matcha mampu menurunkan colesterol dan gula darah.
Collaskin Drink Matcha Green Tea merupakan Solusi Bagi Anda untuk Awet Muda, karena kandungan CollaSkin Matcha Green Tea sangat kaya manfaat. Perpaduan Matcha Green Tea dengan Collagen dan Fiber akan menjawab keluhan gangguan kesehatan selama ini Duo “CollaSkin Matcha & CollaSkin Collagen Tea “ Solusi hidup sehat dan umur panjang Obesitas Diabetes Kolesterol dan trigliceride Kanker, kista, tumor Preventive penyakit Permasalahan kulit Tubuh segar

2. Kollagen Sapi
  • Berasal dari tulang sapi yang sudah di audit oleh LP POM MUI
  • Tulang sapi diproses menjadi kolagen melalui 6 tahapan yaitu degreasing, de-mineralisasi, partial hydrolysis, molecular prification / ion exchange, evaporation, sterilization, drying dan packing.
  • Setiap tahap proses dilakukan uji laboratorium supaya mendapatkan mutu yang tinggi.
  • Kolagen adalah suatu protein yang merupakan penyusun utama jaringan ikat, seperti organ tulang, kulit, rambut, sendi dan kuku pada manusia.
  • Setiap sel di dalam tubuh manusia mengandung kolagen.
  • Mulai umur 20-30 tahun, produksi kolagen di dalam tubuh mulai menurun. Pada umur 60 tahun, produksi kolagen menurun hingga 35%.
  • Dengan menurunnya produksi kolagen, maka mulai terjadi kerusakan pada tubuh manusia, seperti penuaan, kulit keriput, tulang keropos, sakit pada persendian, rambut menjadi tipis dan kuku rapuh.
  • Kolagen merupakan bahan baku pembuatan Glutahione di dalam sel tubuh.

3. Serat Akasia
  • Serat akasia berasal dari getah tanaman Acacia
  • Tanaman ini hidup di daerah panas, yaitu di Afrika
  • Serat akasia mampu menyerap kotoran sisa metabolisme di dalam usus dan membuangnya melalui feces.
  • Solusi Usus Sehat Pada era modern ini, makanan yang dikonsumsi oleh masyarakan sangat rendah serat… Serat makanan adalah karbohidrat molekul tinggi yang sulit dicerna oleh system pencernaan kita. Serat tersebut akan berfungsi sebagai “penyapu” usus dimana endapan sisa makanan (lemak, kolesterol, sisa protein) akan diikat dan dibentuk menjadi partikel padat lalu dikeluarkan dalam bentuk feses Gum Acacia dan Matcha green tea yang terdapat pada Collaskin Drink Matcha akan berkolaborasi mengikat sisa metabolisme pencernaan dalam usus

4. DEKSTROSA
  • Gula sederhana yang terbuat dari pati singkong
  • Berwarna putih dan mempunyai tingkat kemanisan di bawah gula pasir
  • Dekstrosa mudah dicerna dan dapat menjadi sumber energi bagi tubuh.

5. PERISA LEMON
  • Perisa lemon berfungsi sebagai pembuat cita rasa buah lemon dan memberi rasa segar pada minuman Colaskin Matcha
  • Dibuat dari bahan yang sudah mendapat persetujuan keamanan pangan baik BPOM maupun lembaga pengawas lain nya.

MANFAAT COLLASKIN DRINK MATCHA GREEN TEA 

Collaskin Drink Matcha Green Tea merupakan terobosan baru minuman kesehatan yang terbuat dari herbal pilihan dan mempunyai banyak manfaat, antara lain sebagai berikut:

Manfaat Collaskin Drink Matcha Green Tea Untuk Kecantikan dan Kesehatan:
  • Collaskin Drink Matcha Green Tea mampu mencegah terjadianya penuaan dini, menjadikan tubuh dan wajah awet muda.
  • Collaskin Drink Matcha Green Tea mencegah terjadinya pengeroposan tulang.
  • Collaskin Drink Matcha Green Tea mengurangi sakit di persendian.
  • Collaskin Drink Matcha Green Tea menutrisi rambut agar kuat, lebat dan menutrisi kuku agar tidak mudah patah.
  • Collaskin Drink Matcha Green Tea mempunyai kandungan antioksidan dan EGCG,
  • Collaskin Drink Matcha Green Tea meningkatkan metabolisme dan membakar kalori,
  • Collaskin Drink Matcha Green Tea detoksifikasi yang efektif dan alami, menenangkan pikiran dan menyegarkan tubuh, 
  • Collaskin Drink Matcha Green Tea kaya fiber, vitamin dan klorofil
  • Collaskin Drink Matcha Green Tea mengandung vitamin C, selenium, chromium, zinc dan magnesium, 
  • Collaskin Drink Matcha Green Tea mampu meningkatkan mood dan konsentrasi.
  • Collaskin Drink Matcha Green Tea  mempunyai fungsi untuk mencegah penyakit.
  • Collaskin Drink Matcha Green Tea mampu menurunkan colesterol dan gula darah.
  • Collaskin Drink Matcha Green Tea mengandung serat tinggi yang mampu menyapu/membersihkan usus dari endapan lemak, dan sisa protein.
Manfaat Collaskin Drink Matcha Green Tea Untuk Kesehatan Usus:

Collaskin Drink Matcha Green Tea Rahasia Awet Muda dan Langsing Alami


Salah satu bahan yang terdapat dalam Collaskin Matcha Green Tea adalah Serat Akasia yang merupakan Solusi Usus Sehat, karena:
  • Pada era modern ini, makanan yang dikonsumsi oleh masyarakan sangat rendah serat… 
  • Serat makanan adalah karbohidrat molekul tinggi yang sulit dicerna oleh system pencernaan kita. 
  • Serat tersebut akan berfungsi sebagai “penyapu” usus dimana endapan sisa makanan (lemak, kolesterol, sisa protein) akan diikat dan dibentuk menjadi partikel padat lalu dikeluarkan dalam bentuk feses 
  • Gum Acacia dan Matcha green tea yang terdapat pada Collaskin Drink Matcha akan berkolaborasi mengikat sisa metabolisme pencernaan dalam usu. 

ORDER COLLASKIN DRINK MATCHA GREEN TEA DI SINI
BBM: 2BD5610C
SMS/WA: 081290820323

RAHASIA AWET MUDA, KULIT CERAH ALAMI, DAN LANGSING

Kandungan dalam collaskin matcha sangat kaya akan manfaat. Perpaduan Matcha Green Tea dengan Collagen dan Fiber akan menjawab keluhan gangguan kesehatan selama ini seperti:
  • Obesitas (kelebihan berat badan)
  • Diabetes 
  • Kolesterol dan Trigliceride
  • Kanker, kista
  • Preventif ( pencegahan terhadap penyakit)
  • Permasalahan kulit ( kering, kusam, penuaan dini)
  • Tubuh segar dan awet muda 
Duo Collaskin Matcha Green Tea dan Collaskin Collagen Tea merupakan solusi hidup sehat dan umur panjang :)

HARGA COLLASKIN DRINK MATCHA

Nah, bunda sista, setelah mengetahui info lengkap tentang apa itu Collaskin Drink Matcha Green Tea, dan mengetahui berbagai manfaatnya , maka menurut bunda produk keren ini di jual dengan harga berapa juta?? Dengan 1  munuman herbal Collaskin Drink Matcha Green Tea maka manfaat yang akan di peroleh setara dengan perawatan tubuh dan terapi kesehatan senilai jutaan, rupiah. Dengan Collaskin Drink Matcha Green Tea  maka bunda akan selalu tampak lebih muda daripada umur sesungguhnnya :) serta bisa mendapatkan berat badan yang ideal. Cantik dapat + sehat juga dapat. Lalu berapa biaya yang harus Anda bayarkan untuk mendapatkan produk Collaskin Matcha Green Tea yang sangat luar biasa ini?

Harga Collaskin Drink Matcha Green Tea sangat murah jika dibanding dengan manfaat yang akan Anda peroleh yaitu Rp200.000,-/box. Hanya dengan membeli Collaskin Drink Matcha Green Tea dengan harga Rlp200.000,- saja Anda sudah bisa mendapatkan manfaat yang sangat banyak untuk kesehatan Anda.

Tunggu apa lagi segera order Collaskin Drink Matcha solusi untuk bisa Awet Muda, Langsing Alami dan sehat, sekarang juga

Harga Collaskin Drink Rp200.000,- / box belum termasuk ongkir. 

BBM: 2BD5610C
SMS/WA: 081290820323

Sangat hemat, manfaat setara dengan perawatan salon seharga jutaan rupiah. 1 box Collaskin Drink Matcha manfaatnya luar biasa. Dalam 1 box Collaskin Drink Matcha terdiri dari 15 sachet teh.


Cara Mengkonsumsi Collaskin Drink

Collaskin Drink Matcha Green Tea adalah minuman kesehatan berbentuk serbuk, saran penyajian nya adalah sebagai berikut:
  • Tuang 1 saset Collaskin Drink Matcha Green Tea ke dalam gelas
  • Tambah 200 ml air dingin
  • Aduk / kocok hingga rata
  • Minuman Collaskin drink matcha green tea siap dinikmati

Apakah Collaskin Green Tea Matcha Green Tea Aman dikonsumsi dalam jangka panjang?

Collaskin Drink Matcha Green Tea Aman di konsumsi dalam jangka panjang karena terbuat dari bahan-bahan herbal, dan sudah melalui proses penelitian, serta sudah mendapatkan perijinan resmi dari Depkes RI dan tentunya BPOM, seperti berikut:

DepKes PIRT : 5133515150439-21
LP - POM MUI : 07120032700416


Untuk Pemesanan Hubungi Kami:
Agen Resmi Collaskin Drink Matcha Green Tea

BBM: 2BD5610C

SMS/WA/TELP: 081290820323

Silahkan invite Pin BB kami 2BD5610C, SMS/WhatsApp ke 081290820323 / 085643356711 untuk mendapatkan informasi dan pemesanan produk-produk NASA, bisa juga dengan cara klik disini.
Collaskin Drink Matcha Green Tea Rahasia Awet Muda dan Langsing Alami Rating: 4.5 Diposkan oleh: Serum Pembesar Payudara

1 komentar:

  1. CEK Juga di
    www.jualcollaskin.com
    www.jualcollaskin.com
    www.jualcollaskin.com
    www.jualcollaskin.com
    www.jualcollaskin.com
    www.jualcollaskin.com
    www.jualcollaskin.com
    www.jualcollaskin.com
    www.jualcollaskin.com
    www.jualcollaskin.com
    www.jualcollaskin.com
    www.jualcollaskin.com
    www.jualcollaskin.com
    www.jualcollaskin.com
    http://cenungstorenasa.blogspot.co.id/
    http://cenungstorenasa.blogspot.co.id/
    http://cenungstorenasa.blogspot.co.id/
    http://cenungstorenasa.blogspot.co.id/
    http://cenungstorenasa.blogspot.co.id/
    http://cenungstorenasa.blogspot.co.id/
    http://cenungstorenasa.blogspot.co.id/
    http://cenungstorenasa.blogspot.co.id/
    http://cenungstorenasa.blogspot.co.id/
    http://cenungstorenasa.blogspot.co.id/

    BalasHapus